Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Ajak Bersinergi Kawal Pemilu 2024, Kapolda Banten Sambangi Media Tribun Banten

64
×

Ajak Bersinergi Kawal Pemilu 2024, Kapolda Banten Sambangi Media Tribun Banten

Share this article
Example 468x60

SERANG – Dalam rangka menjalin sinergitas dan tali silaturahmi serta penguatan manajemen media, Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim melaksanakan Visit Media ke kantor Tribun Banten, di Jl. Raya Serang-Pandeglang, Tembong, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten pada Kamis (07/12). 

 

Kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi, Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Yudhis Wibisana, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Rico Junaldy, Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto, beserta sejumlah personel Polda Banten disambut hangat oleh Content Manager Tribun Banten Agung Yulianto dan wartawan Tribun Banten lainnya. 

 

Dalam kesempatannya Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media Polri. “Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada media TribunBanten, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi Kamtibmas di Provinsi Banten khususnya pada tahun Politik ini untuk mengawal Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai,” kata Abdul Karim. 

 

Lanjut Irjen Pol Abdul Abdul Karim,  Provinsi Banten memiliki sejumlah potensi yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

 

“Saya lihat Banten di permukaan landai, tapi di dalam nya sangat dinamis, ada konflik sosial, potensi sara, bencana, dan gangguan kamtibmas,” katanya. 

 

Irjen Pol Abdul Karim juga berharap, menjelang libur natal dan tahun baru serta Pemilu 2024, TribunBanten.com dapat membantu menjaga kondusifitas di Provinsi Banten. 

 

“Semoga Tribun Banten semakin aktif, berjaya, kredibilitas dan terus mengawal Kamtibmas di Banten,” ujar Abdul Karim. 

 

Sementara Content Manager TribunBanten.com, Agung Yulianto Wibowo mengaku siap berkolaborasi dengan unsur Polri dalam membangun Provinsi Banten. 

 

“Terimakasih pak Kapolda telah berkunjung ke kantor kami. Kedepan semoga kolaborasi tersebut dapat membawa manfaat untuk Banten,” ungkapnya. (Ys/Bidhumas)

Example 120x600