Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Berkah Ramadhan, Daud Tamsier Ketua RUDAL Cikande Bagikan 1500 Paket Takjil Gratis 

55
×

Berkah Ramadhan, Daud Tamsier Ketua RUDAL Cikande Bagikan 1500 Paket Takjil Gratis 

Share this article
Example 468x60

CIKANDE, SERANG, Kabarrakyat.co.id, — Daud Tamsier Ketua Relawan Uda Rizal (RUDAL) bersama AFRIZAL Bacaleg DPRD Kab. Serang Dapil III Dari Partai Partai Golongan Karya (GOLKAR) atau yang biasa di sapa UDA RIZAL, takjil gratis ini di bagikan kepada masyarakat dan Penguna jalan yang melintas, pada Sabtu (16/4/2023).

 

Daud Tamsier Saat di temui di lokasi pembagian Takjil Kepada Awak media mengatakan di bulan penuh berkah perlu dilakukan pengasahan kepedulian terhadap sesama manusia Sehingga dilakukan pembagian takjil  kepada Masyarakat  kegiatan ini kita laksanakan di depan Perumahan Bumi Cikande Indah Desa Cikande, Kec Cikande, Kab Serang, Banten.

” Pembagian takjil tersebut di sambut antusias oleh warga Cikande dan para Pengemmudi kendaraan yang melintas.

 

Turut serta membagikan 1500 (Seribu Lima Ratus) paket takjil Daud Tamsier didampingi AFRIZAL Bacaleg DPRD Kab. Serang Dapil III Dari Partai Partai Golongan Karya  (GOLKAR) atau yang biasa di sapa UDA RIZAL bersama para simpatisannya.

 

“Semoga takjil ini bermanfaat untuk buka puasa nanti dan berkah untuk kita semua,” tutur Daud kepada salah satu penerima takjil.

 

Pelaksanaan pembagian takjil gratis ini dilakukan oleh Daud Tamsier Ketua Relawan Uda Rizal (RUDAL) Cikande dan Simpatisan Uda Rizal Bacaleg DPRD Kabupaten Serang Dapil III Dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) . 

Sebagai informasi, kegiatan sosial pembagian 1500 takjil gratis ini digagas oleh Daud Tamsier sebagai bentuk kepedulian Rudal terhadap sesama.

 

“Ini salah satu bentuk kepedulian (RUDAL) Bulan Ramadan ini mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama,” ujar Daud Tamsier. 

 

Dengan memberikan takjil kepada orang lain dapat memberikan kita keutamaan, yakni mendapatkan rahmat dan amalan yang ditingkatkan oleh Allah SWT.

 

Penulis : Yusuf/Red.

Example 120x600