Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Resmi Launching, Media Sultannews.co.id Berkomitmen Sajikan Berita Edukasi Berkualitas

1722
×

Resmi Launching, Media Sultannews.co.id Berkomitmen Sajikan Berita Edukasi Berkualitas

Share this article
Example 468x60

Banten – Bertempat di Villa Cigintung Kota Serang, Media Sultannews.co.id dengan Tag Line Aktual, Tajam & Sulit Dihentikan Resmi Launching.

Dengan bernaung di PT. Cahaya Zikri Multimedia ini beralamat Kantor Redaksi di Jl. Ahmad Sudirja, Bojong Catang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Turut Hadir dalam acara launching, Komisaris Utama PT. Cahaya Zikri Mediatama H. Suciazhi, S.E, Direktur Utama Sri Burhana, Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (PPSTB) Yadi Supyadi, Dewan Guru Besar dan Guru Besar PPSTB, Jajaran Pengurus Partai Bulan Bintang se-Provinsi Banten Beserta Wartawan dan Jajaran Staf redaksi sultannews.co.id.

Pada acara Launching Media Sultannews.co.id Pemimpin Redaksi (Pemred) melalui Redaktur Pelaksana Rahmat Zamzami mengatakan bahwa peran media masa di zaman yang serba canggih saat ini sangatlah penting.

“Seiring dengan berkembangnya digitalisasi, media ini sultannews.co.id hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyajikan informasi Akurat, Tajam,” ujarnya, Sabtu (15/4/23).

“Dalam memberi informasi media sultannews.co.id tidak lepas dari etika jurnalis dan UU pers. Terutama tidak menyajikan berita hoaxs,” sambungnya.

Diwaktu yang sama, Komisaris Utama PT. Cahaya Zikri Multimedia, H. Suciazhi, S.E mengatakan Launching Media Sultannews.co.id ini Kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di Provinsi Banten dan sekitarnya.

“Alhamdulillah Launching media sultannews.co.id ini tepatnya di bulan suci Ramadan, bulan yang penuh berkah, Adanya Media ini dapat mengedukasi Masyarakat dan mampu memberikan kontribusi dan informasi berkualitas dan dapat di pertanggungjawabkan Beritanya,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama PT. Cahaya Zikri Mediatama atau Dewan Redaksi sultannews.co.id, Sri Burhana mengatakan semoga kedepannya berharap didalam menjalankan tugas jurnalistik untuk mencendaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. 

“Dalam momentum launching ini, mudah-mudahan akan menjadi pemicu semangat bagi redaksi sultannews.co.id untuk melaksanakan profesi sebagai jurnalis dan Diharapkan dukungan dari semua pihak baik pemerintah, masyarakat maupun stakeholder. Sehingga kehadiran media ini terus menyajikan informasi menarik, Aktual, Tajam dan Sulit Dihentikan,” pungkasnya. [Red/*]

Example 120x600