Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Politik

DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon Dukung Heldy 2 Periode

28
×

DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon Dukung Heldy 2 Periode

Share this article
Example 468x60

Cilegon, Kabarrakyat.co.id, — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon menggelar rapat pengurus tingkat kota serta para pengurus pimpinan anak cabang(PAC) tingkat Kecamatan, Serta ketua ranting tingkat kelurahan.

 

Dalam keterangannya, Ketua DPC PBB Kota Cilegon, Feriyana mengatakan jika pihaknya menyatakan sikap untuk memenangkan Heldy Menjadi Walikota Cilegon dua Periode. 

 

“Kami siiap memenangkan serta mendukung pak Heldy untuk menjadi Wali Kota Cilegon dua priode,” katanya saat ditemui kantor seketariat partai DPC PBB di jalan temu putih Kota Cilegon, Senin (6/5/24).

 

Dalam rapat internal partai PBB kali ini di hadiri dari 8 para ketua Pimpinan Cabang, Anak Cabang tingkat Kecamatam, serta para ketua ranting di 43 Kelurahan. 

 

‘Kami akan siap dan tetap solid untuk memenangkan Heldy dua priode, PBB juga akan terus bersama sama dengan partai Gerindra kerena PBB adalah salah satu partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) di tingkat pusat, DPC PBB kota Cilegon mesti tidak masuk dalam pileg tahun 2024 akan tetapi perolehan jumblah suara yg di peroleh dari seluruh dapil mencapai 5455 suara,” terangnya.

 

Sementara itu, Sekjen PBB DPC Cilegon Apriyono mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menghadapi perhelatan pada pemilihan Walikota Cilegon nanti.

 

“Seluruh kader dan badan otonom partai PBB akan siap turun ke masyarakat untuk memenangkan heldy menjadi Walikota Cilegon kembali,” ungkapnya.

 

Kami memprediksi bahwa pak heldy akan memenangkan dalam perhelatan Walikota di tahun ini dan menjadi walikota kembali karena semenjak pak helldy menjabat menjadi walikota sebagai mana 

 

Harus kita tahu lanjut Apriyono mengatakan dalam masa kepemimpinan Heldy menjadi Walikota Cilegon periode 2021-2026 beberapa penghargaan berhasil ia dapat.

 

“Demi kemajuan untuk Kota Cilegon, pak helldy sudah layak untuk kembali memimpin Kota Cilegon dan melanjutkan program progamnya untuk kota Cilegon yang lebih maju,” pungkasnya.(Morgan) 

 

Koresponden: Budi

Example 120x600