Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Dpp Satgassus Grib Serahkan Mandat Pengurus Korwil Tangerang

28
×

Dpp Satgassus Grib Serahkan Mandat Pengurus Korwil Tangerang

Share this article
Example 468x60

TANGGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Satgassus Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Melalui Ketua Bidang Korwil, Helder Franciscoi FDS Menyerahkan Surat Keputusan (SK) mandat kepada pengurus Koordinator Wilayah (KORWIL) Kabupaten Tangerang dilaksanakan di ruang pertemuan Kong Djie Coffee di kawasan citra raya tangerang, Minggu, (12/05/2024).

 

Surat Keputusan (SK) mandat langsung diterima oleh Ketua Korwil Kabupaten Tangerang, Yusril Alperopa. Kegiatan penyerahan mandat tersebut juga ikut dihadiri oleh Sekretaris DPP Satgassus Bidang Korwil Jerry Kamlassy.

 

Pada saat penyerahan SK mandat, Dewan Pimpinan Pusat Satgassus melalui Ketua Bidang Koordinator Wilayah Helder Franciscoi FDS menyampaikan agar Ketua Korwil Kabupaten Tangerang beserta jajarannya bisa menjaga amanat dan kepercayaan itu dengan sebaik-baiknya serta mampu menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan dan ketentuan organisasi, ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya percaya, Korwil Kabupaten Tangerang beserta jajaranya bisa menjaga amanah kepercayaan ini dengan baik, serta menjalankan tugas dan pungsinya secara propesional, agar Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) JAYA bisa menjadi Organisasi terdepan dalam mengawal demokrasi serta menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia tercinta ini,” terangnya.

 

Hal senada juga di sampaikan oleh Jerry Kamlassy selaku Sekretaris Bidang Korwil DPP Satgassus, Ia berharap Korwil Kabupaten Tangerang bisa membangun sinergisitas bersama semua lapisan masyarakat, Pemerintah setempat, Sipil dan Aparatur Negara.

“Saya harap Korwil Kabupaten Tangerang setelah menerima SK mandat ini bisa bekerja dan menjalankan tugas dengan baik. Jangan lupa besinergi bersama semua lapisan masyarakat, Pemerintah, juga aparatur setempat. Tunjukkan dengan hadirnya Satgassus GRIB ini bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

 

Sementara itu Ketua Koordinator wilayah Kabupaten Tangerang, Yusril Alperopa atau yang akrab disapa Yhus Buton dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) H. Rosario De Marshal (Maung Hercules) atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan kepadanya. Ia berharap komitmen dan konsistensi kedepannya bisa menyusun dan merapikan kepengurusan Satgassus Wilayah Tangerang, Menjalin kemitraan dengan berbagai pihak, sehingga nantinya Satgassus dapat berkontribusi positif dalam pembangunan daerah khususnya di wilayah kabupaten tangerang.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Umum GRIB H. Rosario De Marshal (Maung Hercules), Para Pimpinan dan Jajaran Pengurus DPP Satgassus yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya sebagai ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Tangerang. Terima kasih juga kepada rekan-rekan media yang berkesempatan hadir dan melakukan peliputan kegiatan hari ini. Kedepannya, dalam menjalankan amanah ini tentunya saya tidak mungkin sendiri, komitmen dan konsistensi dari rekan-rekan pengurus akan sangat diharapkan, kita harus tetap satu barisan, satu komando. Kita juga perlu bangun kerjasama serta kemitraan dengan pihak lain, sehingga Satgassus GRIB Kabupaten Tangerang bisa berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah khususnya Kabupaten Tangerang. Semoga saya bisa menjalankan amanah dan kepercayaan ini sebaik mungkin,” tutup Yhus Buton.(Nero) 

Example 120x600