Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Gelar Safari Ramadan, Anggota FPG DPRD Kabupaten Serang Ini Sebut Andika Hazrumy Sudah Teruji

62
×

Gelar Safari Ramadan, Anggota FPG DPRD Kabupaten Serang Ini Sebut Andika Hazrumy Sudah Teruji

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakayat.co.id, – Anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kabupaten Serang Ahmad Jaeni, menggelar safari ramadan bersama konstituen di kediamannya di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Selasa 28 Maret 2023.

 

Dalam sambutannya, Jaeni menyebut Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar Andika Hazrumy sebagai sosok yang sudah teruji dalam kepemimpinan politik.

 

“Pengalaman beliau sebagai Wagub Banten membuktikan kepada kita bahwa beliau sudah teruji,” kata Jaeni menyebut pengalaman Andika sebagai Wakil Gubernur Banten 2017-2022.

 

Jaeni menyebut Provinsi Banten di bawah kepemimpinan Andika yang mendampingi Wahidin Halim saat itu sebagai gubernurnya, telah berhasil melakukan pembangunan di berbagau bidang yang dibutuhkan masyarakat. “Kita menyaksikan bagaimana Pak Andika memperjuangkan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan yang hasilnya bisa kita nikmati hari ini,” paparnya.

 

Untuk itu, kata dia, pihaknya sangat mendukung keputusan partainya yang memasang Andika sebagai bakal calon Bupati Serang 2024-2029. 

 

“Saya katakan Pak Andika adalah kader terbaik yang kami miliki, makanya sebagai warga Kabupaten Serang saya sangat senang mendengar beliau akan maju di Kabupaten Serang,” paparnya.

 

Sebelumnya Andika Hazrumy sendiri dalam sambutannya mengaku dirinya hadir dalam safari ramadan Anggota FPG di Banten, khususnya di Kabupaten Serang, dalam kaitan tugasnya sebagai Wasekjen BPP Wilayah Jawa I yang meliputi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

 

Secara khusus, kata dia, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto telah menginstruksikan kader, pengurus dan fungsionaris Golkar agar menggelar safari ramadhan mengisi bulan ramadan tahun ini sebagai sarana menjaring aspirasi konstituen khususnya dan juga masyarakat luas.

 

“Di Kabupaten Serang khususnya tugas pemenangan pemilu tersebut adalah menambah 1 kursi lagi di DPRD, agar bisa mengusung calon bupati sendiri,” kata Andika.

 

Penulis : (Redaksi/Haris Ranau)

Example 120x600