Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Soal Dugaan Penipuan Rekrutmen Karyawan, Kedua Korban KW Dan UA Didampingi Kuasa Hukum Berniat Lapor Ke Polisi

181
×

Soal Dugaan Penipuan Rekrutmen Karyawan, Kedua Korban KW Dan UA Didampingi Kuasa Hukum Berniat Lapor Ke Polisi

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id, KW dan UA yang diduga telah menjadi korban penipuan dengan modus Rekrutmen karyawan yang dilakukan oleh RN, MM, NS dan DN, dengan didampingi kuasa hukumnya mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini berniat akan melaporkan ke empat terduga pelaku tersebut ke Aparat Penegak Hukum (APH) Minggu, 26/03/2023.

 

Ditemui dikantornya Indra Kusuma SH. Serta tiga orang kuasa hukum KW dan UA menjelaskan bahwa Inshaa Allah dalam waktu dekat ini mudah-mudahan tidak ada halangan dalam waktu dekat kami berniat melaporkan para pelaku ke APH dengan membawa bukti-bukti.

” Betul kami selaku kuasa Hukum KW dan UA berniat melaporkan para terduga pelaku ke Polda Banten guna memberikan efek jera terhadap siapapun pelaku tindak pidana baik penipuan atau tindak pidana lainnya, agar tidak lagi mengulangi perbuatannya yang telah merugikan orang lain ” ungkapnya.

 

Indra Kusuma juga berharap kepada pihak kepolisian agar ketika kami melaporkan para pelaku ke pihak kepolisian untuk segera menangani kasus tersebut dan jangan sampai berlarut-larut.

 

” Harapan besar kami kepada pihak kepolisian agar siapapun masyarakat yang melaporkan setiap kasus untuk segera di tindak lanjuti dan jangan sampai berlarut-larut, ” tutupnya.

 

Penulis : Morgan/Red

Example 120x600