Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Pemerintah

HN Sebut Ada 2 Oknum Pejabat DBMSDA Yang Bagi Bagi Kue Mateng

235
×

HN Sebut Ada 2 Oknum Pejabat DBMSDA Yang Bagi Bagi Kue Mateng

Share this article
Example 468x60

KABUPATEN TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Seorang oknum wartawan media online berinisial HN mengaku telah diberi Fee oleh oknum Pejabat DBMSDA Kabupaten Tangerang berinisial RM pada 8 november lalu.

 

Fee ini merupakan “Kue Mateng” akibat tidak kebagian paket pekerjaan proyek PL pada dinas tersebut. Hal itu diungkapkan HN kepada Kabarrakyat.co.id melalui chat whatsApp pada Senin, ( 20/11/2023 ) kemarin.

Menurutnya, ada 2 oknum ASN Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air ( DBMSDA ) Kabupaten Tangerang yang membaginya yaitu Kabid baru yang menggantikan Haji TB Dedi dan seseorang berinisial RM.

 

 “untuk nilai berpariasi ada yang dikasih 2,5 dan 5, yang ngasih oknum Kabid. Kalau gua dikasih 5 ditransper oleh RM, “Ujar HN.  

 

Menanggapi rumor tersebut, aktivis asal Kabupaten Tangerang, Datok Nasir Mengatakan, isu ini memang kental sekali mencuat ke publik dan bukan tahun ini saja, lagi lagi masyarakat kabupaten tangerang yang menjadi korban. 

 

“saya kira ini ada sesuatu yang harus dibongkar keakar – akarnya dalam tubuh dinas tersebut, dari manakah sumbernya para oknum pejabat ini bagi bagi ampau, apa dari APBD Proyek ? Tanya Nasir. 

 

Nasir menegaskan, APBD ini dikelola Pemerintah daerah untuk pembangunan agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat untuk jangka panjang bukan jangka pendek. 

 

Untuk mengetahui kebenaran isu yang beredar, Kepala Bidang Jalan, Endang dan Kepala Bidang SDA, Rizal pada DBMSDA Kabupaten Tangerang ketika ditemui dikantornya selalu tidak ada ditempat. Menkonfirmasi melalui chat whatsApp pada Rabu 22 November 2023 tidak menjawab.

 

Hingga berita ini ditayangkan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air ( DBMSDA ) Kabupaten Tangerang Iwan Firmansah belum dapat dikonfirmasi. 

Penulis : ( rom/tim ).

Example 120x600