Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Pemerintah

Kades Cikande Oman Saputra Bersama Bupati Dan Waka DPRD Prov Banten Hadiri Peresmian Pipanisasi Air Sambungan Perumahan di Cikande

292
×

Kades Cikande Oman Saputra Bersama Bupati Dan Waka DPRD Prov Banten Hadiri Peresmian Pipanisasi Air Sambungan Perumahan di Cikande

Share this article
Example 468x60

Serang, Kabarrakyat.co.id – Kepala Desa Cikande, Oman Saputra bersama Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak, dan Wakil Ketua DPRD Banten, H. Fahmi Hakim SE, menghadiri acara peresmian Pipanisasi Air Sambungan Perumahan Cikande Griya Asri yang dilaksanakan oleh PDAM Tirta Albantani Kabupaten Serang di Cikande, Selasa, 18 Juli 2023.

Tirta Albantani merupakan perusahaan Perumda Kabupaten Serang yang bergerak dalam bidang distribusi air bersih bagi masyarakat umum khususnya Kabupaten Serang.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Desa Cikande Oman Saputra, Kepala Desa Cikande Permai Dayari, Camat Cikande Mochammad Agus, Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, Plt. Direktur Utama Perumda Tirta Albantani Kab. Serang Eli Mulyadi

Plt. Direktur Utama Perumda Tirta Albantani Kabupaten Serang, Eli Mulyadi dalam sambutannya berharap dengan resminya pipanisasi ini dapat membawa manfaat dan memenuhi kebutuhan air, khususnya untuk masyarakat di Perumahan Cikande Griya Asri dan masyarakat Banten lainnya.

“Saya berharap, dengan adanya program pipanisasi ini dapat menjadi manfaat dan memenuhi kebutuhan air warga,” ucapnya.

Di tempat yang sama Fahmi Hakim juga mengingatkan, DPRD Banten akan terus bersinergi dengan Tirta Albantani selaku BUMD Kabupaten Serang untuk mendukung ketersediaan air bersih, khususnya untuk Kabupaten Serang, umumnya untuk warga Banten.

Ia juga turut mengucapkan selamat atas peresmian Pipanisasi Air Sambungan Perumahan Cikande Griya Asri.

“Selamat atas peresmian Pipanisasi Air Sambungan Perumahan Cikande Griya Asri. Semoga ke depannya DPRD Banten bisa terus bersinergi dengan Tirta Albantani untuk ketersediaan air bersih untuk warga, khususnya Kabupaten Serang,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak, mengatakan, semua pihak harus peduli dan terlibat membantu warga guna selalu mendapatkan air bersih yang dapat menjadi skala prioritas.

“Air bersih merupakan kebutuhan pokok masyarakat, kami dengan pihak terkait mendorong terus agar air bersih lebih merata dan membangun fasilitas pembangunan air bersih untuk mendukung ketersediaan air bersih yang sudah termasuk dalam skala prioritas Pemerintah Kabupaten Serang,” tuturnya.

✒ Penulis : Ys/Redaksi.

Example 120x600