Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Kapolres Metro Bekasi Kota Berikan Bibit Lele kepada Masyarakat Kampung Tangguh Anti Narkoba RW 26 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi

143
×

Kapolres Metro Bekasi Kota Berikan Bibit Lele kepada Masyarakat Kampung Tangguh Anti Narkoba RW 26 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi

Share this article
Example 468x60

KOTA BEKASI, kabarrakyat.co.id, — Dalam upaya memberikan kegiatan positif kepada masyarakat sekitar Kampung Tangguh Anti Narkoba, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani,S.I.K.,M.PM melakukan langkah inovatif dengan memberikan bibit lele kepada warga RW 26, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan memberdayakan masyarakat dalam menjalankan kegiatan yang bermanfaat serta mengurangi potensi masalah narkoba di lingkungan mereka. “Kami ingin memberikan alternatif yang positif kepada masyarakat. Budidaya lele dapat menjadi kegiatan yang menguntungkan dan bermanfaat,” ujar Kapolres.

 

Pemberian bibit lele ini tidak hanya sebagai upaya untuk menghadirkan kegiatan produktif, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. “Kami ingin menciptakan sinergi yang baik antara polisi dan warga. Dengan begitu, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih aman dan berkualitas,” tambahnya.

 

Warga RW 26 sangat menyambut baik kegiatan ini. Mereka berharap dapat memanfaatkan bibit lele yang diberikan Kapolres Metro Bekasi Kota untuk membuka peluang usaha sampingan, serta menjaga kawasan mereka dari pengaruh negatif narkoba.

 

Selain pemberian bibit lele, Kapolres juga memberikan pengetahuan dasar tentang budidaya lele kepada warga. Ini termasuk tips dan trik dalam merawat ikan lele hingga siap panen. 

 

Kegiatan ini diharapkan menjadi contoh inspiratif bagi wilayah lain di Indonesia, di mana kepolisian berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan berkolaborasi dengan mereka dalam upaya menciptakan kampung yang kuat, aman, dan bebas dari narkoba.

 

✒ Penulis : Redaksi. 

Example 120x600