Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Kapolres Serang Bersama Dandim 0602 Serang Pimpin Langsung Kegiatan Patroli KRYD Skala Besar

141
×

Kapolres Serang Bersama Dandim 0602 Serang Pimpin Langsung Kegiatan Patroli KRYD Skala Besar

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id, — Polres Serang bersama Kodim 0602 Serang Laksanakan kegiatan Patroli Skala Besar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan di Kawasan Industri Modern Cikande pada Minggu (27/08) Pukul 00.30 Wib. 

 

Kegiatan KRYD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan serta didampingi Dandim 0602 Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo serta diikuti sebanyak 150 personel gabungan TNI Polri. 

 

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengatakan bahwa Kegiatan Patroli Skala Besar KRYD. “Kegiatan KRYD merupakan kegiatan rutin Polres Serang dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Darkum Polres Serang yang kondusif, sesuai Program Comanderwish Kapolres Serang yaitu “Nasi Rabeg” Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal,” kata Wiwin. 

Dikesempatan tersebut juga Wiwin menjelaskan. “Patroli Kali ini meliputi pemeriksaan terhadap kegiatan masyarakat yang melaksanakan kumpul di Kawasan Modern Cikande guna mengantisipasi Penyakit Masyarakat, Kejahatan Jalanan, Balapan Liar, Pencurian Kendaraan Bermotor, Curas dan Penyalahgunaan Narkoba,” ujar Wiwin. 

 

Diakhir, Wiwin menyampaikan dari hasil kegiatan patroli tersebut ditemukan kendaraan bermotor tidak dilengkapi surat surat  “Selanjutnya kami menemukan kendaraan bermotor yang tidak memiliki legalitas surat Kendaraan berjumlah 4 unit dan langsung diamankan di Pospol Modern Cikande demi pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Wiwin.

 

✒ Penulis : Ys/Bidhumas.

Example 120x600