Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Kapolsek Cikande Pimpin Apel Pagi, Ingatkan Anggota Kesiapan Jelang Pengamanan Nataru 2022-2023

124
×

Kapolsek Cikande Pimpin Apel Pagi, Ingatkan Anggota Kesiapan Jelang Pengamanan Nataru 2022-2023

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id, — Polsek Cikande Polres Serang – Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri sebelum melaksanakan tugas, personel Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd. S.I.K., Senin, (12/12/2022).

Dalam Kegiatan apel pagi tersebut, diawali dengan pembacaan Do’a sebelum melaksanakan tugas dan pengecekan kehadiran personel, kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Cikande kepada seluruh anggota agar selalu menegakan disiplin, penuh rasa tanggung jawab saat melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan tidak lupa meningkatkan ketakwaan agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Allah S.W.T

Lebih lanjut Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan, “Kegiatan apel pagi sebagai bentuk sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal evaluasi pelaksanaan tugas, menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun Imbauan, Dan juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan kepada setiap anggota.”

“Laksanakan tugas dengan tulus, Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, jaga marwah kepolisian, dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta jaga selalu kesehatan dan tetap semangat.” Lanjut Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Cikande juga menyampaikan bahwa sebentar lagi Kepolisian akan menghadapi pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), di wilayah hukum Polsek Cikande ada tiga lokasi Pos pengamanan yaitu, Pos Pengamanan Asem, Pos Pelayanan Modern dan Pos Pengamanan tambak, Lanjut Kapolsek Mengimbau agar anggota yang terkena surat perintah tugas pengamanan Nataru agar mempersipakan diri, jaga kesehatan agar kegiatan Pengamanan Nataru berjalan aman kondusif.

“Terkahir Kapolsek memotivasi anggota laksanakan tugas dengan tulus, Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, jaga marwah kepolisian, dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta jaga selalu kesehatan dan tetap semangat.” Tutup Cikande.

 

Penulis : Yus/Red

Example 120x600