Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Tema, GERAKAN MAHASISWA SEBAGAI PERWUJUDAN POTENSI DIRI, Mahasiswa Pamarayan (GMP) KONGRES Ke-1

48
×

Tema, GERAKAN MAHASISWA SEBAGAI PERWUJUDAN POTENSI DIRI, Mahasiswa Pamarayan (GMP) KONGRES Ke-1

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id, — Gerakan Mahasiswa Pamarayan (GMP) laksanakan KONGRES Ke-1 dengan mengusung tema, GERAKAN MAHASISWA SEBAGAI PERWUJUDAN POTENSI DIRI, turut hadir dalam kegiatan ini Camat Pamarayan Bagja Saputra S.STP. M.Si, Ketua KNPI Kecamatan Pamarayan Ali Musa dan diikuti oleh 21 Mahasiswa Pamarayan dari berbagai Universitas yang ada di Indonesia kegiatan ini di selenggarakan di Aula Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Pada, Minggu (11/12). 

 

Roji febrian Selaku Ketua pelaksana kegiatan di lokasi Kepada Awak media mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membentuk wadah silaturahmi mahasiswa Pamarayan.

 

“Kongres adalah wahana untuk mengenalkan kepada para instansi pemerintahan di pamarayan akan dinamika dan dialektika mahasiswa pamarayan,”

 

Lanjut Roji juga mengungkapkan bahwa dalam peduli terhadap daerah itu wajib, maka kongres ini mengharapkan agar para mahasiswa pamarayan dapat bersinergi bersama di Pamarayan.

 

Perguruan tinggi menuntut para mahasiswa untuk mengabdi terhadap masyarakat sebagai mana telah termaktub dalam tri darma perguruan tinggi, serta lebih dekat dan memahami seluk beluk kehidupan masyarakat Pamarayan yang bercorak Ilmiah, Rasionalis tis, Analitis, serta Sistematis. Kegiatan ini akan membantu teman-teman untuk beradaptasi dengan lingkungan daerahnya sehingga membentuk pola pikir dan cara pandang teman-teman terhadap kemajuan dan pengembangan Pamarayan,” Imbuhnya. 

 

Sementara itu di lokasi yang sama, Halimi Selaku Ketua Umum terpilih GMP mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada pengurus kepanitiaan yang terus berjuang demi terwujudnya tujuan KONGRES.

 

“Saya merasa bangga dengan perjuangan panitia yang sampai detik ini rela mengorbankan waktu dan tenaga demi terlaksananya acara ini. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan tubuh yang kuat untuk menjalankan program GMP hingga saat nanti,” Tutur Halimi .

 

Penulis : Red

Example 120x600