Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Karyawan PT. Nikomas Gemilang Syok Terkait Dugaan PHK Sepihak Tanpa Pemberitahuan

52
×

Karyawan PT. Nikomas Gemilang Syok Terkait Dugaan PHK Sepihak Tanpa Pemberitahuan

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id, — Dugaan PHK sepihak karyawan di PT. Nikomas gemilang sok, yang sebelumnya tanpa ada pemberitahuan kepada pihak karyawan, dan hari ini karyawan yang di duga kena PHK datang ke kantor SPN untuk meminta penjelasan yang mayoritas karyawan tersebut masuk anggota SPN, selasa 17 Januari 2023.

Sekian Ribu karyawan PT. Nikomas Gemilang sempet kaget tiba tiba ada PHK sepihak tanpa ada musyawarah terhadap karyawan, jumlah yang di PHK kurang Lebih 1600 karyawan.

Saya mempertanyakan kepada serikat SPN kenapa engga ada pemberitahuan terhadap kami selaku karyawan yang ikut ke serikat SPN, ada apa serikat dengan manejemen perusahan? Ungkap salah satu karyawan PT nikomas gemilang yg engga mau di sebutkan namanya.

Mangkanya kami semua demo di depan kantor serikat SPN untuk mempertanyakan kepada serikat tersebut.

Dan lagi kenapa peclaring sudah di keluar kan sebelum ada PHK, PHK berati sudah di rencanakan dulu kenapa tidak di musyawarahkan dulu kepada yang bersangkutan jika ada PHK.

Selama ini kami sebagai karyawan PT Nikomas yang ikut serikat SPN ko SPN cuman mengikuti manejem aja tidak ada pembelan terhadap kami selaku karyawan yang ikut serikat SPN mana pembelaan nya.? Ungkap nya salah satu karyawan

( Amin/Red)

Example 120x600