Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Keluarga Nasri Sugandi Apresiasi Kerja Cepat Polsek Pulomerak Yang Telah Menangkap IH Alias Kiwong

50
×

Keluarga Nasri Sugandi Apresiasi Kerja Cepat Polsek Pulomerak Yang Telah Menangkap IH Alias Kiwong

Share this article
Example 468x60

CILEGON, kabarrakyat.co.id,- keluarga pelapor Apresiasi atas kerja cepat tanggap pihak Aparat Penegak Hukum ( APH ) Kepolisian Resort ( Polsek ) Pulomerak yang telah menngkap saudara IH alias Kiwong diduga pelaku pemukulan/penganiayaan terhadap saudara Nasri Sugandi alias Jusim (korban-red). 

 

 

Dengan telah ditangkapnya terlapor IH alias Kiwong oleh pihak Polsek Pulomerak, Polres Cilegon. Atas nama keluarga Nasri Sugandi ( Korban-red ), Wely Morgan apresiasi atas kinerja Tim dari pihak Polsek Pulomerak yang secara sigap melayani serta cepat tanggap atas pengaduan masyarakat. Karena, dengan waktu yang tidak terlalu lama, akhirnya terlapor yang diduga pelaku pemukulan/penganiayaan terhadap kakak saya, dapat di amankan oleh tim dari pihak Polsek Pulomerak.

 

Atas nama keluarga besar saudara Nasri Sugandi (pelapor-red), Wely Morgan ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah bergerak cepat menangani kasus ini, dan menangkap pelakunya, walaupun belum semua. Tetapi, kami pihak keluarga yakin bahwa pihak Polsek Pulomerak Polres Cilegon, konsisten bisa menangkap pelaku lainnya.

 

Kenapa dapat saya katakan demikian, (walaupun belum semua). Maksud dari perkataan saya tersebut yaitu, sebelum terjadinya insiden pemukulan/penganiayaan yang dilakukan oleh diduga terlapor tersebut. Bahwa, persoalannya berawal dari pengaduan Aris adik dari IH alias Kiwong.

 

Adapun, mengenai insiden hingga terjadinya pemukulan/penganiayaan yang dilakukan oleh terlapor. Saya menilai perbuatan yang dilakukan oleh IH alias Kiwong ( terlapor-red ), terindikasi adanya rencana pembunuhan yang akan dilakukan oleh terlapor beserta adik dan kakaknya terhadap kakak saya. 

 

Pasalnya, selain keluar ucapan ” tunggu disini saya ambil golok” yang sempat dilontarkan oleh IH alias Kiwong setelah melakukan pemukulan/penganiayaan terhadap kakak saya. Bahwa, menurut informasi yang didapat, ketika kakak saya sedang di Polsek Pulomerak, diketahui bahwa setelah insiden Pemukulan/Penganiayaan tersebut tejadi. Mereka tiga bersaudara adik kakak masih mencari kakak saya Nasri Sugandi disekitaran rumahnya dengan membawa senjata tajam. 

 

Nah,,,mengenai hal ini saya meminta kepada pihak Aparat Penegak Hukum (APH) Polsek Pulomerak untuk mengungkapnya. Agar lebih jelas dan terang benderang motifnya, dan apa maksud dan tujuan dari ketiga bersaudara tersebut masih mecari keberadaan kakak saya dengan berbekal senjata tajam tersebut?. Kalau ada alibinya ingin menyelesaikan persoalan, saya kira tidak mungkin.

 

Maka dari itu, pada tingkat tahap penyidikan atas perkara tersebut. Saya berharap pihak Polsek Pulomerak dapat mengembangkan perkara ini, dengan memanggil saudara Aris adik dari IH alias Kiwong dan juga kakaknya yang bernama Ade. Karena, selain saat terjadinya insiden pemukulan/penganiayaan tersebut mereka bertiga ada di TKP, lebih lanjut ketiganya masih sempat mecari keberadaan kakak saya. Harap wely. 

 

Penulis. Nero02

Sebelumnya :  https://kabarrakyat.co.id/news/polsek-pulomerak-polres-cilegon-tangkap-pelaku-penganiayaan/

Example 120x600