Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Kepala Diskominfo Secara Resmi Buka Acara Gathering Yang Berlangsung di Lembang Bandung

55
×

Kepala Diskominfo Secara Resmi Buka Acara Gathering Yang Berlangsung di Lembang Bandung

Share this article
Example 468x60

BANDUNG, Kabarrakyat.co.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang, H. Nono Sudarno secara resmi membuka acara Gathering yang dihadiri 100 awak media terdiri dari media online, cetak, dan televisi bertempat di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Kamis malam, (24/11/2022) kemarin.

Kegiatan Ini selain dihadiri Kepala Diskominfo H. Nono Sudarno beserta para Staf, juga turut hadir Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM & SDA), Iwan Firmansah.

Acara ini bertemakan Koordinasi dan Peningkatan Hubungan Media untuk menjalin Harmonisasi, Publikasi melalui sinergitas media partner untuk Kabupaten Tangerang gemilang.

Pada kesempatan itu H. Nono Sudarno menyampaikan, kemitraan Pemkab Tangerang dengan media massa merupakan sebagai kebutuhan bersama, agar informasi terkait kegiatan Pemkab Tangerang dapat tersampaikan ke publik atau masyarakat.

“Melalui kegiatan koordinasi dan peningkatan hubungan kerja sama pemerintah dengan media ini kami berharap ke depannya bisa lebih ditingkatkan lagi, “Pintanya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM dan SDA) Kabupaten Tangerang, Iwan Firmansah turut mengapresiasi kegiatan Gathering Diskominfo dengan awak media.

Dihadapan awak media, mantan Kepala Dinas Perkim itu menyampaikan tentang kegiatan pembangunan yang sudah dan akan dilakukan oleh Pemkab Tangerang pada 2023 melalui DBM dan SDA, seperti pembangunan jalan dan jembatan di wilayah kabupaten tangerang.

Penulis : Romi

Example 120x600