Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Politik

Ketum Ormas FBB Banten Dan Ghaib Banten Tidak Akan Menerima Penjabat Bupati Tangerang Dari Luar Provinsi Banten

192
×

Ketum Ormas FBB Banten Dan Ghaib Banten Tidak Akan Menerima Penjabat Bupati Tangerang Dari Luar Provinsi Banten

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Berakhirnya Masa jabatan Achmad Zaky Iskandar Bupati Tangerang di bulan September 2023 ini banyak opini dan rumor yang beredar di tengah masyakarat Kabupaten Tangerang yang akan menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Tangerang.

 

Nama yang santer saat ini untuk mengganti Bupati Tangerang sebagai Penjabat Bupati Tangerang Dr. Drs. Andy Ony Prihartono, M. Si, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setjen Kemendagri.

 

Tak pelak lagi, tokoh ormas Provinsi Banten dari Front Banten Bersatu (FBB) H. Muh Soleh angkat bicara soal pengganti Penjabat Bupati Tangerang pengganti Achmad Zaky Iskandar.

 

Apa dasar nya Presiden dan Mendagri untuk menjadikan Dr. Drs. Andy Ony Prihartono, M. Si, yang kini menjabat Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setjen Kemendagri sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Tangerang yang notabene bukan dari pejabat wilayah provinsi Banten, apa lagi track record dia belum jelas di masyarakat Kabupaten Tangerang.

 

Kami menolak dengan keras Dr. Drs. Andy Ony Prihartono, M. Si, sebagi penjabat Bupati Tangerang dan kami akan menyampaikan aspirasi kami ke Presiden dengan membawah massa agar dia (Dr. Drs. Andy Ony Prihartono, M. Si, red) tidak menjadi Penjabat Bupati Tangerang.

 

Di tempat terpisah, Aktivis Pantura Dulamin Zhigo Ketua Ormas GAIB Perjuangan

(Gema Anak Indonesia Bersatu ) Perjuangan

DPD Prov.Banten di kenal dengan panggilan ustadz Zhigo dengan lantang nya mengutarakan akan menolak Penjabat Bupati Tangerang luar dari Provinsi Banten Dr. Drs. Andy Ony Prihartono. Apakah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten H. Tabrani dengan Sekda Kabupaten Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid tidak layak untuk jadi Penjabat Bupati Kabupaten Tangerang, apakah mesti harus dari luar Kabupaten Tangerang atau luar dari wilayah provinsi Banten, ujarnya

 

Zhigo mengatakan, sangat menyesalkan jika keputusan presiden dan menteri dalam negeri dalam mengambil keputusan untuk menjadikan seseorang menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Tangerang tidak mempertimbang aspek-aspek sosial, budaya dan kultur masyarakat Kabupaten Tangerang. 

 

Saya akan mengajak ormas yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya dan provinsi Banten Umumnya untuk bergerak melakukan aksi massa ke Istana Presiden agar tidak merestui Dr. Drs. Andy Ony Prihartono, M. Si sebagai Penjabat Bupati Tangerang pengganti Achmad Zaki Iskandar. Tandasnya

 

✒ Penulis : Nero02

Example 120x600