Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Ustad Berseragam Coklat, Aiptu Suryadi, Teladani Semangat Mengabdi di Kelurahan Pasir Jaya Kota Tangerang

94
×

Ustad Berseragam Coklat, Aiptu Suryadi, Teladani Semangat Mengabdi di Kelurahan Pasir Jaya Kota Tangerang

Share this article
Example 468x60

KOTA TANGERANG, kabarrakyat.co.id, — Kelurahan Pasir Jaya di Kota Tangerang menjadi saksi bisu atas semangat dan dedikasi seorang anggota Polri yang luar biasa, Aiptu Suryadi. Dikenal sebagai sosok berseragam coklat yang tak hanya berjaga di balik meja kerjanya, namun juga turun tangan langsung untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi warga di sekitarnya.

 

Aiptu Suryadi bukanlah sekadar polisi yang menjalankan tugas rutinnya, tetapi juga seorang pemberi inspirasi. Ia aktif terlibat dalam pendidikan agama dan akhlak anak-anak di Pasir Jaya, sebuah kelurahan yang menjadi ladang pengabdiannya. Pendidikan agama ini tak luput dari perhatiannya yang tulus.

 

Dibalik Sosoknya sebagai Anggota Polri, Aiptu Suryadi adalah Lulusan Pesantren yang mencurahkan Ilmu nya untuk mengajar Ngaji di lingkungan nya, selain mengajar Mengaji, Suryadi pun Mengajar Anak-Anak Bercerita dan Berpidato untuk membangun kepribadian Anak-Anak

 

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai anggota Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Suryadi tetap memegang teguh peran pentingnya sebagai guru ngaji. Ia berjuang untuk membangun jiwa dan raga generasi muda di Kota Tangerang. Paud Malati 2 dan Tk Bintang Bersinar di Kampung Pasir Bubulak adalah dua tempat di mana Aiptu Suryadi mengajar dengan penuh dedikasi.

 

Tindakan ini sejalan dengan program “Tangerang Akur” (Akuntabel, Kreatif, Unggul, dan Religius) yang dicanangkan oleh Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. Hal ini bukan hanya sekadar tugas, tetapi juga bukti nyata dari kerja keras dan kerja ikhlas segenap insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

 

Aiptu Suryadi adalah teladan bagi banyak orang, mengajarkan bahwa pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan tulus dari hati, tidak hanya dalam tugas polisi, tetapi juga melalui pendidikan dan peran positif dalam masyarakat. Ia adalah sosok yang patut kita apresiasi, mengingatkan kita semua akan pentingnya berkontribusi untuk kebaikan bersama.

 

✒ Penulis : Ys/Redaksi.

Example 120x600