Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Komunitas Sepeda Klasik Hingga Moge Meriahkan Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista

48
×

Komunitas Sepeda Klasik Hingga Moge Meriahkan Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista

Share this article
Example 468x60

KOTA SERANG, Kabarrakyat.co.id, — Berbagai acara menarik disuguhkan dalam Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista yang digagas oleh Korem 064/Maulana Yusuf.

 

Pada penyelenggaraan hari ke-5 tepatnya Kamis (29/12) usai dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI DR Dudung Abdurachman, ditampilkan berbagai
kendaraan off-road, motor gede (moge) dan sepeda klasik dari berbagai komunitas.

 

Saat akan melepas berbagai komunitas tersebut untuk berkeliling (touring), Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat.

 

Hal itu lantaran Ia merasa mungkin masyarakat Kota Serang akan terganggu dengan padatnya jalanan khususnya di sekitar tempat penyelenggaraan Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista yakni Alun-alun Kota Serang.

 

“Kami mohon maaf kepada masyarakat yang mungkin aktivitasnya sedikit terganggu dengan berbagai acara dalam kegiatan ini,” katanya.

 

Kendati demikian, Danrem 064/MY menyebut Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista yang digagasnya adalah salah satu bentik kehadiran TNI di tengah-tengah kesulitan masyarakat.

 

Mengingat saat ini angka inflasi khususnya di Banten masih terbilang tinggi.

 

“Ini solusi dari kami, kami memberi kesempatan bagi masyarakat Provinsi Banten, khususnya Kota Serang, untuk bersama-sama menurunkan angka inflasi dan mendongkrak perekonomian rakyat,” jelasnya.

 

“Sajian luar biasa yang kami suguhkan ini mudah-mudahan memberikan dampak signifikan dan menekan laju inflasi untuk kemajuan UMKM dan masyarakat di Provinsi Banten,” tandas Danrem 064/MY. (HR/Red) 

Example 120x600