Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

LSM Trinusa Tangsel dan Peran Penting dalam Kegiatan Sosial

17
×

LSM Trinusa Tangsel dan Peran Penting dalam Kegiatan Sosial

Share this article
Example 468x60

Tangerang Selatan, Kabarrakyat.co.id, — Acara santunan yatim dan peringatan milad ke-1 LSM Trinusa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangerang Selatan berlangsung dengan khidmat dan lancar. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk pemerintah kota Tangerang Selatan, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), media partner, sponsor, hingga masyarakat setempat.

 

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua LSM Trinusa DPC Tangsel yang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim sebagai bagian dari misi sosial organisasi. Minggu, 07/07/2024.

 

Selanjutnya, pemerintah kota Tangsel yang diwakili oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA) memberikan sambutan hangat dan apresiasi terhadap kegiatan ini. Beliau menegaskan, “komitmen pemerintah dalam mendukung organisasi kemasyarakatan yang berperan aktif dalam membantu masyarakat”.

 

Kesbangpol juga turut memberikan dukungannya dengan hadir langsung dalam acara ini. Bapak H. Budi Raharja S.MTi dari Kesbangpol Kota Tangsel menyampaikan “bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan di tengah masyarakat”.

 

Media partner yang hadir meliput seluruh rangkaian acara, memastikan bahwa pesan-pesan positif dari kegiatan ini tersebar luas ke masyarakat. Mereka juga berinteraksi dengan anak-anak yatim dan peserta acara, memberikan semangat dan dukungan moral.

 

Sponsor acara ini juga tidak ketinggalan memberikan kontribusi besar. Mereka menyediakan bantuan dana dan berbagai kebutuhan logistik untuk memastikan acara berjalan dengan lancar. Salah satu sponsor utama, sebuah perusahaan swasta, bahkan memberikan beasiswa pendidikan kepada beberapa anak yatim yang hadir.

 

Masyarakat setempat juga berpartisipasi aktif dalam acara ini. Banyak dari mereka yang datang bersama keluarga untuk mendukung dan ikut serta dalam kegiatan sosial ini. Acara ditutup dengan doa bersama dan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim yang disambut dengan penuh haru dan kebahagiaan.

 

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari berbagai pihak, acara santunan yatim dan milad ke-1 LSM Trinusa DPC Tangsel sukses digelar dan meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir.

Penulis : Weli

Example 120x600