Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Politik

Maju Bersama Gibran di Pilpres 2024, Prabowo, Kami Mohon Doa Restu Dari Seluruh Rakyat Indonesia

149
×

Maju Bersama Gibran di Pilpres 2024, Prabowo, Kami Mohon Doa Restu Dari Seluruh Rakyat Indonesia

Share this article
Example 468x60

JAKARTA, Kabarrakyat.co.id, — Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto meminta dukungan dan doa restu dari seluruh rakyat Indonesia untuk memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.

Hal ini disampaikannya dalam acara deklarasi dan penandatanganan dukungan dari partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024, dalam acara Menjemput Kemenangan Indonesia Maju, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

“Kami Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada pendukung-pendukung dan pengusung kami semuanya”.

“Kami di sini menyampaikan tekad kami bersama saudara-saudara untuk maju minta mandat dari rakyat Indonesia karena kita menghadapi titik yang sangat penting dalam sejarah bangsa Indonesia”.

“Kita menghadapi titik di mana kita bisa bangkit menuju Indonesia yang hemat, Indonesia yang bebas dari kemiskinan, Indonesia yang bebas dari kelaparan”.

Indonesia yang bebas dari kurang gizi, Indonesia yang anak-anaknya akan tumbuh gembira kuat dan cerdas, Indonesia di mana kekayaan Indonesia akan dipergunakan sebenar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia,” sambungnya.

“Itu tekad kami, itu perjuangan kami, itu sumpah kami kepada rakyat Indonesia”.

“Saya tidak akan lagi panjang berpidato, saya akan menyampaikan seluruh jiwa raga kami untuk rakyat Indonesia,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, deklarasi Prabowo – Gibran ditandai dengan penandatangan piagam pernyataan dukungan partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) kepada pasangan ini.

Dokumen ditandatangani oleh masing-masing ketua partai, terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Prima. 

Konsentrasi massa di Indonesia Arena diperkirakan akan mencapai  32.500, yang terdiri dari sekitar 20.000 orang dari partai koalisi, selebihnya dari relawan partai dan relawan cawapres.

Peserta acara telah mulai memasuki Indonesia Arena pukul 06.30 WIB. Acara dimulai dengan menyanyikan lagi-lagu kebangsaan, kemudian lagu hiburan, serta orasi dari masing-masing perwakilan partai.

Setelah acara di Indonesia Arena ditutup, maka capres dan cawapres serta rombongan akan bergerak ke Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Di Taman Suropati, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menyampaikan orasinya sebagai capres dan cawapres periode 2024 – 2029.

Dari Taman Suropati, Prabowo – Gibran serta para Ketua Umum dan Sekjen partai Koalisi Indonesia Maju akan bergerak ke Kantor KPU untuk mendaftarkan pasangan capres dan cawapres Pemilu 2024.

 

Sumber : https://g24news.tv/maju-bersama-gibran-di-pilpres-2024-prabowo-kami-mohon-doa-restu-dari-seluruh-rakyat-indonesia/

Example 120x600