Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Menangapi Statment Ketua OC kadin Kab. Tangerang Dimedia, Ini Kata Timses Kemenangan H. Zulkarnain, SE

63
×

Menangapi Statment Ketua OC kadin Kab. Tangerang Dimedia, Ini Kata Timses Kemenangan H. Zulkarnain, SE

Share this article
Example 468x60

KAB. TANGERANG, kabarrakyat.co.id,- Melalui voice note pesan singkat whatsapp pada 23 oktober 2022, saepul atau yang akrab disapa bang Ipunx selaku timses kemenangan H. Zulkarnain, SE bakal calon ketua kadin kabupaten tangerang. Menangapi berita-berita yang sedang viral di media massa, dan juga statment Burhanudin ketua OC kadin kabupaten tangerang .

 

Menurut Saepul/Ipunk, saya menangapi berita- berita atau opini-opini yang dikembangkan oleh pak Baharudin dan kawan-kawan, hari ini beliau masih mengakui, bahwa beliau panitia mukab ke VII kabupaten tangerang. Padahal, sudah berapa minggu ini, bahkan sudah dua surat teguran dan surat peringatan dari kadin provinsi Banten. Mukab kabupaten tangerang harus ditunda dengan waktu yang tidak bisa ditentukan, karena dia sudah melanggar Ad/Art dan PO organisasi.

 

Pertama, yaitu sudah termaktub surat-surat yang sudah beredar tentang calon ketua dan pengurus yang berKTA yang berturut-turut tiga tahun. Sedangkan, yang di PO dan Ad/Art itu dua tahun berturut-turut.

 

Yang kedua, yaitu mengenai kepesertaan 26 september sampai 19 oktober 2022 pembukaan kepesertaan dan calon ketua kadin. Nah, kenapa dia batasi untuk kepesertaan, yaitu per 30 agustus itu sudah ada peserta yang punya hak pilih. Seharusnya, berbarengan sampai 19 oktober 2022. 

 

Selanjutnya, mengenai opini-opini yang berkembang dilontarkan kepada pak Zul, bahwa pak Zul itu kadin PARADIGMA dan KTAnya PARADIGMA baru dan bukan ber KTA Kadin Indonesia. Hari ini, sejauh mana pembuktian dia, buktikan aja dulu.

 

Karena sudah empat tahun kesini kita membaur menjadi kadin indonesia, tidak ada lagi kadin PARADIGMA, kalau misalnya tetap bersikukuh kita adalah kadin PARADIGMA buktikan dengan nyata, buktikan dengan bukti dia, bahwa pak Zul dan teman-temannya adalah, kadin PARADIGMA.

 

Saya menjamin, perhari ini saya akan bertangung jawab, kita akan taat terhadap kadin indonesia, bahwa bang Zul pengurus kadin indonesia provinsi banten dan para pasukannya pun berKTA kadin indonesia, dan hari ini kita bersepakat akan patuh dan taat pada aturan, satu.

 

Dan kedua kita harus patut terhadap provinsi, apa yang diperingatkan oleh provinsi. Karena muskab ke VII kadin kabupaten tangerang sudah melanggar Ad/Art dan PO, sesuai dengan surat yang beredar, yaitu surat teguran yang menunda muskab, dan yang kedua surat teguran untuk tidak melakukan Mukab VII kadin kabupaten tangerang.

 

Selanjutnya bicara organisasi, kita harus taat terhadap satu tingkat diatasnya secara herapis kepada kadin provinsi banten. Kalau dia selalu mengembangkan opini-opini, bahwa kita adalah kadin PARADIGMA, itu karena hanya rasa kegalauan dia saja, rasa ketidak percayaan diri, karena telah membuat kesalahan. Saya yakinkan ketika dia melaksanakan Mukab ke VII ataupun tidak melaksanakan, saya yakin akan ada peringatan yang sangat tegas dari kadin provinsi banten. 

 

Kalau misalnya dia cerdas dan pintar, dalam hal ini, seorang organisasi dan PO organisasi dan dia harus patuh terhadap organisasi satu tingkat diatasnya, apabila ada hal-hal yang janggal diluar aturan.

 

Ipunx menambahkan, dalam penyampaiannya pada voice note kedua kepada awak media ini. Hari ini bang zul sebagai bakal calon ketua kadin kabupaten tangerang selalu mengatakan. Bahwa, untuk siap memajukan kadin kabupaten tangerang ke arah yang lebih baik dan siap bekerjasama dengan pengusaha-pengusaha kabupaten tangerang untuk menjadi pengusaha yang profesional.

 

Dan yang ke dua prinsif bakal calon ketua kadin yaitu. Bapak H. Zulkarnain, SE selalu berprinsif, yang jauh saya jemput, yang dekat saya peluk, saya rangkul untuk bersama-sama membesarkan kadin. Ucap ipunx dalam voice notenya yang dikirim via pesan singkat whatsapp.

 

 

Penulis. Nero/Red

>>> https://kabarrakyat.co.id/news/terkait-konplik-mukab-vii-kadin-kab-tangerang-ini-penjelasan-ketua-oc/

Example 120x600