Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Minggu Kasih, Polda Banten Kunjungi Gereja Kristen Pasundan Rangkasbitung

66
×

Minggu Kasih, Polda Banten Kunjungi Gereja Kristen Pasundan Rangkasbitung

Share this article
Example 468x60

LEBAK, kabarrakyat.co.id, — Polda Banten melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Kristen Pasundan Rangkasbitung  Kabupaten Lebak pada Minggu (03/09) 

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasie Tantib Subdit Gakkum Ditlantas Polda Banten Kompol Winoto didampingi Kasie Laka Subdit Gakkum Kompol Tri Sutrisno dan disambut oleh Pendeta Gereja Kristen Pasundan, Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) Kabupaten Lebak Hamana Sayuto dan seluruh Jemaat Gereja Kristen Pasundan. 

 

Minggu kasih merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi. 

 

Melalui program minggu kasih ini, Kasie Tantib Subdit Gakkum Ditlantas Polda Kompol Winoto datang langsung menyambangi Jemaat Kristen di Gereja Kristen Pasundan. 

Minggu Kasih ini dilaksanakan oleh kepolisian satu minggu sekali dan dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi serta mendengar secara langsung saran, kritik dan masukan serta aduan dari masyarakat terkait  Kamtibmas dan pelayanan kepolisian. “Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian dan situasi Kamtibmas,” jelas Winoto. 

 

Dalam Program Minggu Kasih, Winoto juga menyampaikan beberapa pesan kepada Jemaat Gereja Kristen Pasundan Rangkasbitung. “Kami juga berpesan menjelang pemilu agar masyarakat tetap jaga kerukukan sesama warga dan juga bilamana masyarakat mengetahui gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center bantuan polisi 110,” tutur Winoto. 

 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pemberian tali kasih berupa bingkisan kepada seluruh Jemaat Gereja Kristen Pasundan Rangkasbitung. (Ys/Bidhumas).

Example 120x600