Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Hukrim

Penganiayaan Brutal Yang Dilakukan Oleh Sekelompok Oknum Preman Pada Seorang Warga Aceh Di Jakpus Beberapa Waktu Lalu, Akhyar Kamil Angkat Bicara

475
×

Penganiayaan Brutal Yang Dilakukan Oleh Sekelompok Oknum Preman Pada Seorang Warga Aceh Di Jakpus Beberapa Waktu Lalu, Akhyar Kamil Angkat Bicara

Share this article
Example 468x60

JAKARTA, kabarrakyat.co.id, –Peristiwa pelanggaran Hukum penganiayaan brutal yang di alami oleh seorang warga aceh yang terjadi di jakpus beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian publik karena vidio nya tersebar di sosial media.

Dimana dalam vidio tersebut terliat korban berdarah darah akibat kejahatan sekelompok oknum preman yang dengan brutal telah menganiayanya, beragam kecaman dari berbagai pihak yang ditujukan pada sekelompok oknum preman tersebut, tak terkecuali kecaman keras juga datang dari petinggi sebuah lembaga kemasyarakatan aceh yang bernama Lembaga PAS Akhyar Kamil, SH adalah ketua umum nya.

Akhyar kamil menegaskan bahwa negeri kita tercinta ini tak ada tolerir pada aksi kejahatan apapu termasuk kejahatan penganiayaan atau sejenisnya seperti yang terjadi pada kasus penganiayaan brutal yang dialami oleh seorang warga aceh baru baru ini.

“Saya mewakili masyarakat indonesia terkhusus warga aceh,kami sangat mengutuk tindakan tindakan brutal,tindakan sadis,pembunuhan atau tindakan kejahatan lain dan sejenisnya yang mengancam keselamatan nyawa seperti salah satunya kejahatan penganiayaan brutal yang dialami saudara kami baru baru ini yang dilakukan oleh sekelompok oknum preman diwilayah jakpus beberapa waktu lalu.ujar Ahyar kamil. 

kembali Akhyar Kamil angkat bicara” kami akan terus kawal kasus kejahatan kemanusiaan yang di alami warga kami sampai keranah pengadilan dan memutuskan hukuman setimpal kelak kepada oknum oknum preman tersebut.

Kami juga sudah persiapkan team pengacara atau kuasa hukum untuk menangani kasus yang menimpa warga aceh yang terjadi di jakpus tersebut, dan kami akan mengawal kasus ini dengan tuntas,ujar akhyar Kamil disela wawancara pada, rabu 18/10/23.

Seperti dilansir dari seorang warga aceh yang pertama kali memfiral kan vidio korban yang telah dianiaya oleh sekolompok oknum preman tersebut dan vidio korban sampai pihak jajaran lembaga PAS-Persaudaraan Aceh Seranto dan akhirnya Akhyar Kamil selaku tokoh aceh di indonesia dan juga sekaligus ketua umum Perkumpulan PAS mengambil sikap cepat seperti membawa korban ke kediaman nya dan mempersiapkan team kuasa hukum untuk menangani kasus penganiayaan yang terjadi pada 16/10/23 silam.

“pokoknya kami tidak bisa menerima kejahatan kejahatan kemanusiaan seperti yang menimpa saudara kami,kami percaya hukum pasti akan tegak lurus dan adil serta kami percaya bahwa pengadilan akan memberikan hukuman yang setimpal sesuai perbuatan nya,intinya kita akan kawal kasus ini hingga tuntas ujar Akhyar Kamil akhiri kata.

Seorang kerabat korban juga menuturkan” kami berharap APH segera menangkap para pelaku kekerasan brutal pada saudara kami,dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala perhatian dan gerak sigap yang diambil oleh ketua umum PAS dalam menolong saudara saya seperti membawa kekediaman beliau untuk di rawat dan beliau juga persiapkan team pengacara untuk kasus kekerasan yang menimpa kerabat kami sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada ketua pas pak Akhyar Kamil SH. ujar teuku.(Morgan/red-team)

Example 120x600