Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Desa

PT. Dua Satya Lestari Melakukan Bakti Sosial Pembagian Air Bersih Ke Perum Griya Asri Suhendar Aparatur Desa Cikande Ucapkan Trimakasih

176
×

PT. Dua Satya Lestari Melakukan Bakti Sosial Pembagian Air Bersih Ke Perum Griya Asri Suhendar Aparatur Desa Cikande Ucapkan Trimakasih

Share this article
Example 468x60

CIKANDE, Serang, kabarrakyat.co.id, — PT. DUA SATYA LESTARI melakukan bakti sosial pembagian air bersih, langsung di sambut oleh warga Griya Asri Cikande, 

Dede selaku perwakilan dari PT. DUA SATYA LESTARI menyampaikan ini adalah salah satu wujud kepedulian ke angan kepada masyarakat yang saat ini lagi kesulitan air bersih dampak dari kemarau panjang yang sudah di alami selama kurang lebih 4 bulan yang di rasakan oleh masyarakat. Cikande, 20/10/2023.

PT. DUA SATYA LESTARI sudah menjalankan bakti sosial ini 2 hari berturut – turut dan bantuan tersebut disalurkan ke Ds. Cikande, dengan alasan lebih padat penduduk sedangkan air tidak mengalir dengan normal. 

Untuk Unit kendaraan PT. DUA SATYA LESTARI diturunkan sebahyak 5 unit mobil yang nantinya 1 unit mobil akan di kordinir oleh Dwi, di simpan di perum cluster Kenari dan untuk di pinjamkan selama kemarau masih melanda dan warga masih kekurangan air bersih. Dwi menyampaikan bahwa malam ini kami mengagendakan, Bakti Sosial dari PT. DUA SATYA LESTARI yang kami kirim ke perumahan cluster Kenari, Palem dan Bintaro, untuk rencana kedepannya di karenakan kemarau panjang yang menyebabkan kesulitan air bersih , apabila nanti ada yang membutuhkan tinggal huhungi saja Dwi , dan mobil dari perusahaan sudah stand by di perumahan cluster kenari. 

Pada dasarnya kami dari pihak , PT. DUA SATYA LESTARI, mendengar keluhan dari para warga yang kesulitan air bersih, maka kami yang di tunjuk dari PT. DUA SATYA LESTARI hadir di tengah – tengah masyarakat untuk sedikit meringankan beban kesulitan air bersih. 

PT.DUA SATYA LESTARI tidak hahya ingin mengambil keuntungan saja dari masyarakat tetapi kami juga harus membantu kesulitan masyarakat dengan berbagi air bersih dan bantuan ini tidak hanya khusus Cikande saja melainkan wilayah yang di luar perumahan pun diperbantukan, tinggal kordinasi dengan Dwi selaku kordinator lapangan untuk di atur nantinya. 

Penanggung jawab yang di tunjuk oleh PT. DUA SATYA LESTARI , di ibaratkan kalo kita hanya berbagi berbentuk Nominal uang Rp. 400.000 , – maka tidak akan memenuhi semua warga tidak akan mendapatkan semuanya tapi kalo uang Rp. 400.000,- itu kita belikan ke air maka semua warga akan ikut serta merasakan air bersih. 

Perwakilan dari PT. DUA SATYA LESTARI Mas. Dede mengatakan yang mendorong kami melakukan bakti sosial ini adalah salah satu wujud ke agan kepada masyarakat yang saat ini sedang kesulitan air bersih yang di sebabkan kemarau panjang.

Suhendar selaku aparatur Desa Cikande memberikan tanggapannya, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan air bersihnya yang di berikan kepada warga kami khususnya Ds. Cikande yang lagi di landa kekeringan sehingga sulitnya air bersih, mudah- mudahan bisa tertutupi semua keluhan masyarakat selama 4 bulan ini. 

Marno sebagai wakil ketua RT 001 RW 010 , memberikan tanggapannya bahwa semua bantuan ini patut kita apresiasi dan kita sambut denga peuh rasa syukur, kami ucapkan banyak terima kasih kepada PT. DUA SATYA LESTARI yang sudah memperlihatkan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat. Semoga perusahaannya semakin maju dan berkah selalu buat kita semua. 

Terima kasih untuk para donatur khususnya dari PT. DUA SATYA LESTARI, Marno selaku wakil ketua RT 001 RW 010, Dan Suhendar selaku aparatur pemerintahan Ds. Cikande ,  Dwi selaku kordinator lapangan, Dede selaku perwakilan PT. DUA SATYA LESTARI, yang telah membantu kesulitan masyarakat Griya Asri Cikande” . Tutupnya. 

 

“Penulis : Rohmatuloh, S.M “

Example 120x600