Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

POKJA AMJ Lakukan Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur

50
×

POKJA AMJ Lakukan Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id – Kelompok kerja Awak Media Jawilan (Pokja AMJ) lakukan penggalangan dana kemanusian dalam membangun rasa sosialisme dan solidaritas kita untuk saling tolong menolong terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Kabupaten Cianjur. Senin (28/11/2022)

 

Ketua Pokja AMJ Akmal Mauludin saat di konfirmasi terkait kegiatan Pokja AMJ yang notabane anggotanya terdiri dari awak media. menurut Akmal, Open donasi gempa Cianjur ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. 

 

Kegiatan ini dimulai dari Senin, 28/11/2022 sampai dengan Kamis, 1 Desember 2022. adapun jenis bantuan berupa barang makanan siap saji berupa sembako,air mineral dan sandang pangan. 

 

Bantuan ini dikumpulkan pada Markas PMI Kecamatan Jawilan. Rencananya hasil dari donasi yang terkumpul akan di serahkan melalui PMI Kabupaten Serang pada hari Jum’at, 2 Desember 2022 untuk disalurkan kelokasi bencana gempa Cianjur. ” Ucap Akmal

 

Camat Jawilan H. Deni Firdaus, menyambut baik langkah yang diambil dari para relawan dan organ yang ada di lingkungan Kecamatan Jawilan yang memiliki rasa impati dan solidaritas yang tinggi terhadap sesama dalam hal saling tolong menolong untuk meringankan beban saudara saudara kita. 

 

Lanjutkan dan lakukan yang terbaik, selamat kepada Pokja AMJ, PMI Jawilan, Himaja dan para relawan kemanusian, semoga usaha dan tindakan kita tidak akan menghiayanati usaha dan upaya kita.

 

Fotograper / jurnalis : Haris Ranau

Example 120x600