Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Banten

Resmi Daftar Cakades Bitung Jaya Tangerang, Ini Visi dan Misi Mulyani Ropati!

440
×

Resmi Daftar Cakades Bitung Jaya Tangerang, Ini Visi dan Misi Mulyani Ropati!

Share this article
Example 468x60

Tangerang – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak di Kabupaten Tangerang yang akan berlangsung pada 24 September 2023 mendatang. 

Nama Mulyani Ropati (52) telah resmi tercatat sebagai Calon Kepala desa (Cakades) Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Senin (10/7/23).

Saat dijumpai dikantor Desa Bitung Jaya, Mulyani Ropati didampingi Marni isterinya serta Tokoh Masyarakat membenarkan bahwa dirinya memang sudah resmi mencalonkan diri sebagai kepala desa.

Dirinya menjabarkan terkait Visi Misinya saat terpilih sebagai Kades nanti.

“Sebagai Calon Kepala Desa tentulah saya mempunyai visi misi sebagai gambaran jika insya Allah terpilih sebagai Kepala Desa nanti” terangnya.

Dengan lugas ia menerangkan satu persatu Misi yang diembannya diantaranya mengangkat Kondisi sosial masyarakat desa Bitung jaya, Kelompok melenial Pemuda pemudinya untuk mengatasi pengaguran, kelompok Tokoh masyarakat di bentuk UMKM dan Usaha Lokal serta kelompok tokoh agama guru pengajaran di sejahterakan .

“Bila saya terpilih saya siap menggandeng Masyarakat Bitung jaya untuk bersama memajukan Desa Bitung jaya,” imbuhnya 

Sementar ditempat yag sama Ahmad selaku Tokoh masyarakat Bitung Jaya berharap kepada calon kepala desa agar dapat lebih baik lagi dalam menjalankan pemerintahan desa.

Termasuk mengakomodir warga yang belum bekerja dalam rangka meminimalisir angka pengangguran. 

“Karena didesa kami ini termasuk kawasan industri terbanyak di Kabupaten Tangerang,Kades terpilih nanti diharap bisa berkordinasi dengan perusahaan industri untuk memberikan lapangan kerja,” kata Ahmad.

Tak hanya itu ia juga berharap nanti Kades tepilih dapat menggali potensi untuk kegiatan masyarakat.

“Semoga kedepanya bersama Kades yang baru,kita bisa lakukan Kolaborasi untuk bersama membangun desa Bitung jaya yang lebih baik” tutupnya.

Penulis: Nero

Example 120x600