Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Respon Aduan Masyarakat, Polsek Cikande Lakukan Patroli Jam Pulang Sekolah, Antisipasi Tawuran Pelajar

162
×

Respon Aduan Masyarakat, Polsek Cikande Lakukan Patroli Jam Pulang Sekolah, Antisipasi Tawuran Pelajar

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id, — Patroli Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pemantauan beberapa tempat rawan terjadi tawuran pelajar di wilayah hukum Polsek Cikande. Kamis (07/09). Siang. 

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi sebelum terjadinya tawuran pelajar. Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal). 

 

Salah satu tempat yang dipantau tim patroli Polsek Cikande yaitu di jalan kampung sarongge, desa Nambo Udik Kecamatan Cikande. 

 

“Sebelumnya banyak aduan dari masyarakat ke Polsek Cikande bahwa ditempat tersebut beberapa kali terjadi tawuran pelajar di jam pulang sekolah,” ungkap Kapolsek Cikande. 

 

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, beberapa warga merasa resah karena adanya aksi tawuran yang melibatkan pelajar di jalan kampung sarongge, desa nambo udik kecamatan Cikande. Warga melaporkan keresahannya melalui akun medsos Humas Polsek Cikande. 

 

“Mohon ditindak pak, sudah beberapa kali terjadi tawuran pelajar di jalan sarongge, kami tidak ingin ada korban,” kata Kapolsek Cikande menuturkan isi direct message (DM) dari warga. 

 

Mersepon hal tersebut, kami melakukan upaya pencegahan terjadinya tawuran dengan menerjunkan patroli polisi berseragam di jam rawan tawuran seperti jam pulang sekolah. Kata Kapolsek Cikande. 

 

“Alhamdulillah untuk sementara setelah dilakukan patroli hari ini, tidak ditemukan adanya aksi tawuran di tempat tersebut. Dan patroli ini akan terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tutup Kapolsek Cikande. (Ys/Bidhumas)

Example 120x600