Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Rumah Sakit Kartini Gandeng Acep Saepudin Sebagai Kuasa Hukumnya

132
×

Rumah Sakit Kartini Gandeng Acep Saepudin Sebagai Kuasa Hukumnya

Share this article
Example 468x60

LEBAK, Kabarrakyat.co.id,- Rabu, 1 Februari 2023, Rumah Sakit Kartini adalah salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

 

Menurut, drg. Meutia Elda, MARS selaku Direktur Rumah Sakit KARTINI dalam keterangannya menyampaikan. “Eksistensi Pengacara saat ini sepertinya merupakan sebuah kebutuhan bagi setiap perusahaan agar semua tindakan dan operasional perusahaan dapat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, untuk itu kami melakukan kerjasama dengan Kantor Hukum Acep Saepudin & Partners.”

 

Acep Saepudin adalah Managing Partners pada kantor Acep Saepudin & Partners, kiprahnya di dunia advokat sudah tidak asing lagi, Ia dikenal karena keberaniannya dalam mengungkap kebenaran sehingga Ia dipercaya oleh banyak perusahaan untuk menjadi konsultan hukumnya. 

 

Dalam keterangannya Acep menyampaikan “Hari ini kita menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) dengan Rumah Sakit KARTINI, kami mengapresiasi Rumah Sakit KARTINI yang menganggap Pengacara adalah profesi yang sangat penting bagi perusahaan untuk mendampingi setiap aktivitas hukumnya, semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut dan bisa diikuti oleh Rumah Sakit lainnya.”

 

Penulis. Nero02

Example 120x600