Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Satbrimob Polda Banten Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD ke-77

54
×

Satbrimob Polda Banten Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD ke-77

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id – Satbrimobda Banten mengikuti Donor Darah dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD ke-77, kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Makorem 064/MY pada Jumat (09/12). 

 

Kegiatan diikuti sebanyak 15 personel Satbrimob Polda Banten yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD ke-77. 

 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa. “Keikutsertaan Satbrimob Polda Banten dalam kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD yang ke 77 disamping itu juga bentuk sinergitas kami sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” kata Dede Rojudin. 

 

Dede Rojudin juga menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan darah yang ada di Kota serang maupun diwilayah Banten. “Karena setetes darah yang kita donorkan sangat berguna bagi mereka Yang membutuhkan dan semoga menjadi ladang amal ibadah dan manfaat untuk semua” ujar Dede Rojudin. (HR/Bidhumas)

Example 120x600