Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Hukrim

Sebuah Tempat di Kecamatan Kramat Watu, Kabupaten Serang, Diduga Kuat Jadi Gudang Penimbun Minyak Mentah dan BBM Solar Bersubsidi

534
×

Sebuah Tempat di Kecamatan Kramat Watu, Kabupaten Serang, Diduga Kuat Jadi Gudang Penimbun Minyak Mentah dan BBM Solar Bersubsidi

Share this article
Example 468x60

SERANG, kabarrakyat.co.id, — Sebuah tempat yang diketahui berlokasi di Kecamatan Kramat Watu Kabupaten Serang Provinsi Banten, tepatnya di Jl. No 64 SDN Toyomerto 2 Wanayasa, diduga kuat jadi tempat atau gudang penimbun Minyak mentah dan BBM jenis solar bersubsidi, Senin 01/04/2024.

 

Dari hasil penelusuran awak media di dalam gudang, terlihat banyak puluhan kempu dan 1 unit mobil transportir jenis tanki bertuliskan PT. Putro Joyo Utomo.

 

Hingga kini lokasi yang berada di Wilayah hukum Polresta Kota Serang, Polda Banten tersebut, belum terjamah oleh pihak Aparat Penegak Hukum (APH), pasalnya gudang tersebut sampai saat ini masih tetap beroperasi.

Menurut informasi yang didapat, gudang tersebut milik seorang oknum anggota TNI berinisial (S) alias Dewa, yang dikelola oleh Agung, untuk memperoleh barang pasokan minyak mentah Dewa mendapatkannya dari daerah Sumatera namun untuk solarnya sendiri diperoleh dari para oknum sopir Dum truck tronton yang nakal.

 

Hal itu dikatakan seorang oknum sopir yang enggan menyebutkan namanya, dirinya mengatakan bahwa ia dan teman-temannya (Sopir) sering menjual solarnya ke tempat milik Dewa dan untuk minyak mentahnya di dapat dari Sumatera.

 

” Biasanya saya sama teman-teman ngencingin solar itu sekitar 1 ton 400 liter setiap hari, kemudian di beli sama Dewa dengan harga Rp. 8.100 perliter, kita beli dari SPBU harga normal Rp. 6.800 perliter, kalau yang mengelola tempat ini dulunya Juli orang daerah Pandenglang tapi sekarang udah diganti sama Agung, bosnya masih tetap Dewa, Dewa itu nama aslinya (S) dia Oknum Anggota TNI. ” Katanya.

 

Diminta kepada pihak kepolisian Polres Kota Serang, Polda Banten agar segera menindak dan menangkap para pelaku pebimbun minyak dan BBM bersubsidi tersebut.

Sampai berita ini ditayangkan Dewa belum dapat di konfirmasi.

 

Penulis: Morgan

Example 120x600