Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Pemerintah

Soal Rencana Pengunduran Diri Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P., Begini Kata Presiden RI

111
×

Soal Rencana Pengunduran Diri Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P., Begini Kata Presiden RI

Share this article
Example 468x60

JAWA BARAT, kabarrakyat.co.id, — Presiden Joko Widodo menanggapi rencana pengunduran diri Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P., dari jabatan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan di Kabinet Indonesia Maju.

Menurut Presiden, ia akan segera melakukan pertemuan dengan  Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P., setelah tiba dari kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah.

“Nanti sore mungkin ketemu dengan Pak Mahfud,” ujar Presiden saat menjawab pertanyaan awak media usai meninjau ketersediaan dan harga sejumlah bahan pokok di Pasar Kota Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah, pada Kamis, 1 Februari 2024.

Presiden juga kembali menegaskan bahwa rencana pengunduran diri tersebut merupakan hak bagi setiap jajarannya. Presiden pun mengaku sangat menghargai keputusan tersebut.

“Itu hak dan saya sangat menghargai, saya sangat menghargai,” ucap Presiden.

Sebelumnya, diketahui Mahfud Md telah bertemu dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno pada Senin (29/1) malam. Dalam pertemuan itu, Mahfud meminta untuk menghadap dan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

(BPMI Setpres/Red)

Example 120x600