Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Syamsul Bahari Resmi Raih Gelar Sarjana Hukum

58
×

Syamsul Bahari Resmi Raih Gelar Sarjana Hukum

Share this article
Example 468x60

KOTA TANGERANG, kabarrakyat.co.id,- Sekolah Tinggi Ilmu Hukum ( STIH ) Gunung Jati Tangerang gelar Sidang Senat Terbuka, Wisuda X Progam Strata Satu Ilmu Hukum Tahun Akademik 2022/2023. Acara wisuda pada 19 Nopember 2022 di Istana Nelayan Tangerang.

Diketahui, tahun Akademik 2022/2023 STIH Gunung Jati Tangerang mencetak 77 Sarjana Hukum ( SH ) Angkatan X, salah satunya yaitu, Syamsul Bahari.

Putra kelahiran dari Desa Tempirai kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) Sumatera Selatan ini merasa bangga, ketika dirinya dilantik secara resmi dan sah merai titel SH ( Sarjana Hukum ) Angkatan X dari STIH Gunung Jati Tangerang.

Syamsul Bahari mengatakan, saya ucapkan rasa syukur alhamdulillah yang tak terhingga kepada tuhan yang maha esa ( Allah.SWT ), serta suport, keluarga, sanak saudara dan Teman-teman, terutama istri saya tercinta, Nethie Herawati, yang akrab di panggil Mama Tiara, Karena dalam megarungi bahtera rumah tangga kami yang sudah berusia puluhan ini, baik susah maupun senang dinamika rumah tangga kami dia selalu ada dan setia mendampingi saya suaminya. Ucap Samsul dengan bangga

Samsul menambahkan, ilmu yang ia peroleh saat ini akan digunakan sebagaimana mestinya. Sehingga, segala sesuatu tindakan yang nantinya ia lakukan atau perbuat, akan berdampak positif dalam kehidupan sehari-hari dan bermanfaat untuk kepentingan orang banyak.

 

Penulis. Nero02

Example 120x600