Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Kantor Media Online Kabarrakyat Menerima Kunjungan dari Kantor KPP Pratama Sertim

54
×

Kantor Media Online Kabarrakyat Menerima Kunjungan dari Kantor KPP Pratama Sertim

Share this article
Example 468x60

SERANG, Kabarrakyat.co.id — kabarrakyat.co.id – Kantor PT. Three Yadawasista Media (TYM) yang bergerak dalam bidang pemberitaan media cetak dan online yaitu Kabarrakyat.co.id beralamat di Perum Bumi Cikande Indah Blok A5 Nomor 09 Rt.001/07 Desa Cikande Kecamatan Cikande Serang-Banten 42186.

 

PT. Thee Yadawasista Media lebih populer dan familyer dengan Kabarrakyat online. terlebih di kalangan awak media atau dunia jurnalis. 

 

Baru baru ini mendapatkan kunjungan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Serang. 

Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Serang Purnomo bersama Staffnya Iyan dan Hanunah. 

bertujuan untuk melihat secara detail tentang aktivitas dan kebenaran dari perusahaan PT. TYM yang bergerak dibidang pemberitaan dengan nama media kabarrakyat. co. id untuk memproduksi pemberitaan melalui cetak, online, striming dan yutob.

 

Hanunah, menambahkan bilamana media online dan cetak ini nanti sudah mulai lancar produksinya dan sudah banyak pemasangan iklan, Advetorial dan sudah lancar makan kewajibannya untuk membayar pajak PPh, PPn demi membantu Pemerintahan. disampaikan dihadapkan semua pengelola manajemen perusahaan yang merupakan wajib dan taat pajak. Tegas Hanunah. 

 

Dari hasil kunjungan Kasie Pelayanan dan Pengawasan wajib pajak, perusahaan media online dan cetak kabarrakyat. co. id secara legalitas standing sudah layak dan memenuhi Standar Operasional (SOP). 

 

Welymorgan Komisaris perusahaan dan Karjunero Pimpinan Perusahaan menyambut baik kedatangan Kasie Pelayanan dari KPP Pratama Serang. karena menunjukkan keseriusan kami untuk mengelola perusahaan dengan benar, sehingga perusahaan menjadi besar.

 

Banyak pelajaran yang kita dapatkan kata Nero, untuk mendirikan perusahaan media tidak mudah kalau yang benar-benar menempuh prosesnya. karena media kabarrakyat. co. id ini semua terpenuhi, maka insyaallah awal 2023 akan eksis dan konsisten dalam mengembangkan marketnya sampai ke 37 Provinsi yang ada di Indonesia. Ungkap Nero

 

Reporter/Jurnalis : Team Redaksi

Example 120x600