Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
News

Terkait Adanya Dugaan Intimidasi, LSM Geram Akan Buat Laporan Polisi.

60
×

Terkait Adanya Dugaan Intimidasi, LSM Geram Akan Buat Laporan Polisi.

Share this article
Example 468x60

SERANG KABUPATEN, Kabarrakyat.co.id,- berkenaan adanya dugaan intimidasi terhadap dirinya, ketua LSM GERAM Banten Indonesia akan membuat Laporan Polisi (LP). Hal ini disampaikan oleh ALPI ZABADI.SH.MH Kabid. Divisi Hukum LSM GERAM BANTEN INDONESIA, menyampaikan saat dikonfirmasi via pesan whatsApp.

 

Menurutnya, Terkait dengan kejadian yg di alamami oleh anggota Geram banten dalam hal ini Ketua DPC geram kota serang , tentunya kita dari tim hukum DPP akan mengambil langkah langkah hukum, kita akan membuat laporan polisi di polres serang terkait kejadian tersebut karna kita menyakini dan menduga bahwa berdasarkan bukti yg kita miliki apa yg di lakukan terhadap anggota kita tersebut ada unsur perbuatan melawan hukumnya bang. Siang ini saya ada pertemuan dengan pengurus dan tim LBH Geram untuk persiapan buka laporan polisi.

 

Dengan adanya insiden dugaan intimidasi yang dialami oleh ketua DPC LSM GERAM BANTEN INDONESIA wilayah kerja kota serang akan membuat Laporan Polisi ( LP ). Terangnya selasa,06/09/2022

 

Sebagaimana yang diketahui, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Serang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia mengaku mendapatkan intimidasi dari kelompok orang tidak dikenal (OTK) usai mengirimkan surat klarifikasi kepada salah satu diduga Tempat Hiburan Malam (THM) dengan nama CAFE IN yang beralamat pertokoan Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Banten.

 

Dengan disampaikan surat klarifikasi tersebut,

 

Kepada awak media Rahmat, Ketua DPC Kota Serang LSM Geram Banten Indonesia menceritakan kronologis terjadinya intimidasi berawal dari surat klarifikasi yang dilayangkannya terhadap management diduga THM Karoke CAFE IN pada tanggal 3 September 2022 sekitar pukul 20.00 WIB. Seperti yang disampaikan pada pemberitaan sebelumnya.

 

Sampai berita ini diterbitkan, pihak CAFE IN belum dapat dikonfirmasi.

Penulis. Nero/Red.

Example 120x600