Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Apresiasi Masyarakat RW 26 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi kepada Kapolres Metro Bekasi Kota atas Pembentukan Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba

83
×

Apresiasi Masyarakat RW 26 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi kepada Kapolres Metro Bekasi Kota atas Pembentukan Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Share this article
Example 468x60

Kota Bekasi, Kabarrakyat.co.id, — Semangat bersama untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba dan miras di RW 26 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, telah memunculkan rasa apresiasi mendalam dari masyarakat. Kapolres Metro Bekasi Kota telah mendapat penghargaan dan dukungan luas atas pembentukan Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba di wilayah ini.

 

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Bekasi Kota, yang saat ini dijabat oleh Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K.,MPM sosok yang berdedikasi, telah membawa perubahan positif dengan membentuk Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba. Keputusan ini sangat didukung oleh masyarakat RW 26, yang telah lama berjuang untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman dari penyalahgunaan narkoba dan miras.

 

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Bapak Sitiawan, menyatakan, “Kami sangat menghargai langkah Kapolres Metro Bekasi Kota dalam membentuk Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba. Ini adalah langkah yang sangat penting untuk melindungi generasi muda kami dari bahaya narkoba dan miras.”

 

Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini telah menjadi pusat kegiatan pencegahan, pendidikan, dan sosialisasi tentang bahaya narkoba di lingkungan RW 26. Selain itu, posko ini juga menyediakan sarana untuk melaporkan aktivitas yang mencurigakan terkait narkoba, sehingga dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak berwenang.

 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani yang baru-baru ini melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 26, sangat mengapresiasi semangat masyarakat dalam mendukung inisiatif ini. Beliau menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan masyarakat dalam memerangi peredaran narkoba dan miras. Ini adalah tanggung jawab bersama untuk melindungi generasi penerus kita.”

 

Masyarakat RW 26 berharap bahwa dengan keberadaan Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini, mereka dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat, aman, dan bebas dari penyalahgunaan narkoba. Semangat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam perjuangan melawan bahaya narkoba, dan mereka siap untuk terus berjuang bersama.

Example 120x600