Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Infrastruktur

Dua Aktivis Asal Tangerang Soroti Proyek Dinas Perkim

185
×

Dua Aktivis Asal Tangerang Soroti Proyek Dinas Perkim

Share this article
Example 468x60

KABUPATEN TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Dinilai ragu dengan kwalitas material Paving Blok pada proyek Pembangunan Jalan Lingkungan Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pemakaman ( Perkim ) Kabupaten Tangerang, 2 aktivis asal Kabupaten Tangerang ambil sempel dan segera lakukan uji leb.

 

Hal ini bermula ketika ditemukan nya sejumlah material Paving dan Uskup pada lokasi pekerjaan dengan kondisi belah, juga dugaan kurangnya pemadatan pada kostur tanah sehingga jalan terlihat sedikit amblas pada beberapa titik padahal baru beberapa hari selesai dikerjakan.

 

“Ada 2 judul kegiatan pembangunan jalan paving blok Dinas Perkim yang akan kita ambil sempel dan uji leb yaitu berlokasi di Desa Gembong dan Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja. Kedua paket proyek ini di kerjakan oleh rekanan an. CV. Berkah Anugrah Pratama dengan masing masing pagu Rp. 100 jt lebih, “Kata Datok Nasir kepada wartawan. Rabu, ( 22/11/2023 ). 

 

Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kwalitas material paving blok pada pekerjaan 2 proyek ini apakah sudah sesuai dengan spek pekerjaan atau tidak, “Ujarnya. 

 

Ditempat yang sama, Amir Syah menambahkan, setelah nanti hasil uji leb paving blok ini sudah keluar nanti kami sampaikan kepada media biar publik tahu seperti apa hasil pekerjaan Dinas Perkim Kabupaten Tangerang ini dan bagaimana pengawasannya. 

 

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Dinas Perkim Kabupaten Tangerang maupun Pelaksana kegiatan An. CV Barkah Anugrah Pratama belum dapat dikonfirmasi. 

( Romi ).

Example 120x600