Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Pemerintah

Kantor DBMSDA Sepi Saat Jam Kerja, Datok Nasir : Fenomena Ini Harus Dilaporkan Kepada PJ. Bupati 

152
×

Kantor DBMSDA Sepi Saat Jam Kerja, Datok Nasir : Fenomena Ini Harus Dilaporkan Kepada PJ. Bupati 

Share this article
Example 468x60

KABUPATEN TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Sejumlah ruangan pada kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air ( DBMSDA ) Kabupaten Tangerang diantaranya Bidang Jalan dan SDA, akhir akhir ini terlihat nampak sepi dari aktifitas para pegawai atau ASN sebagai abdi negara. 

Hal ini terlihat ketika tim Kabarrakyat.co.id melakukan penelusuran dengan mendatangi kantor tersebut guna memastikan rumor yang beredar bahwa kantor DBMSDA Kabupaten Tangerang sepi dari para pegawai atau ASN saat jam kerja terutama pada bidang jalan dan SDA, Jumat, ( 17/11/23 ) kemarin. 

“sepi tidak ada orang Pak, tahu pada kemana kali, “Tutur seorang Ibu pedagang keliling usai dari dalam ruangan Bidang Jalan dan SDA. 

Kepala Bidang Jalan Endang dan Bidang SDA Rizal saat dihubungi melalui telphon whatsApp untuk mengetahui seperti apa penjelasan terkait fenomena ini namun sayangnya tidak menjawab.

Sementara itu, Datok Nasir salah satu aktivis tangerang yang saat itu berada di dalam kantor DBMSDA turut memberikan tanggapan, dirinya merasa terkejut dan penasaran dengan rumor yang beredar di kalangan masyarakat kabupaten tangerang terutama dari teman-teman media dan pemerhati bahwa akhir-akhir ini kantor DBMSDA kosong terus, ternyata benar adanya.

Menurut Nasir, kasus seperti ini harus di sampaikan kepada PJ Bupati Tangerang, atau BKPSDM atau Badan Kepegawaian daerah untuk merespon fenomena yang terjadi, jika alasan nya dinas luar, masa iya seluruh ASN pada dinas tersebut tak tersisa satupun di jam kerja dari pukul 08-00 WIB hingga pukul 16-00 Wib, “ucap pria berambut gondrong itu. 

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala DBMSDA, BKPSDM, maupun PJ Bupati Tangerang Dr. Andi Ony belum dapat dikonfirmasi. 

Penulis : (rom/tim).

Example 120x600