Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Pemerintah

Miris,,,,,! Tak Terawat, Tumpukan Barang Aset Dan Material Bekas Terlihat Menggunung Digedung PU Kabupaten Tangerang

162
×

Miris,,,,,! Tak Terawat, Tumpukan Barang Aset Dan Material Bekas Terlihat Menggunung Digedung PU Kabupaten Tangerang

Share this article
Example 468x60

KABUPATEN TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Pemandangan kurang enak kini kembali terlihat pada salah satu gedung Pemkab Tangerang, kali ini di Gedung Pekerjaan Umum ( PU ), akibat tidak terawat tumpukan barang aset dan material bekas berikut sampah plastik kini terlihat menggunung pada balkon bangunan bertiga lantai itu. Jumat, ( 17/11/23 ).

Kondisi ini sudah lama terlihat dan sepertinya tidak ada upaya dari para pegawai untuk melakukan pembersihan dan perapihan pada balkon bangunan tersebut.

Untuk diketahui, Bangunan Gedung PU Kabupaten Tangerang berlantai tiga (tiga) ini di dalamnya terdiri dari beberapa kantor dinas diantaranya : 

L. 1 : DLHK, Dinas Sosial, dan BNK

L. 2 : Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) 

L. 3 : Dinas Perumahan, Pemukiman, Pemakaman, dan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air ( DBMSDA ).

Dari ke 5 ( lima ) Dinas, dan 1 ( satu ) Badan ini entah siapa yang harus bertanggung jawab atas kondisi yang terlihat kumuh itu ? 

“Mestinya Pemkab Tangerang melalui dinas terkait melakukan pembersihan atau perapihan jangan sampai berserakan seperti ini. Ini kantor pelayanan harus di jaga dengan baik agar masyarakat selaku pembayar wajib pajak merasakan aman dan nyamanan ketika berkunjung untuk mendapatkan pelayanan dari pemerintah, “ucap seorang warga kabupaten tangerang, Amir kepada wartawan. 

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pihak – pihak terkait yang dapat dikonfirmasi.

Penulis: ( Romi ).

Example 120x600