Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Kapolres Metro Bekasi Kota Bagikan Kaos di Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 26 Kelurahan Pejuang

118
×

Kapolres Metro Bekasi Kota Bagikan Kaos di Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 26 Kelurahan Pejuang

Share this article
Example 468x60

Bekasi, kabarrakyat.co.id, — Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani, SIK., MPM, bersama dengan Wakasat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Suwolo Seto, melakukan kegiatan berbagi kaos kepada warga Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 26, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, 9 Agustus 2023

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat ikatan antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya bersama memerangi peredaran narkoba di lingkungan setempat. Acara ini juga merupakan bagian dari inisiatif Polres Metro Bekasi Kota dalam mendukung program pemberantasan narkoba yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bekasi

 

Warga yang hadir di acara tersebut tampak antusias menerima kaos yang diberikan oleh Kapolres Kombes Dani Hamdani,S.I.K.,MPM. Selain berbagi kaos, mereka juga memberikan edukasi singkat mengenai bahaya narkoba serta pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan yang bebas dari narkoba.

 

Dalam sambutannya, Dani menekankan betapa pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan warga dalam memerangi peredaran narkoba. Beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi komunitas lainnya dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan generasi muda dari ancaman narkoba.

 

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perwakilan lembaga sosial di wilayah setempat. Semua pihak berharap kolaborasi semacam ini dapat terus ditingkatkan, membentuk lingkungan yang lebih aman, sehat, dan terbebas dari peredaran narkoba.

 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semakin banyak komunitas yang tergerak untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan dari ancaman narkoba, serta memperkuat sinergi positif antara masyarakat dan kepolisian. (Red/Hms) 

 

Example 120x600