Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Satres Narkoba Polres Metro Bekasi Kota Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kampung Tangguh Bebas Narkoba

130
×

Satres Narkoba Polres Metro Bekasi Kota Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Share this article
Example 468x60

BEKASI, Kabarrakyat.co.id, — Satuan Reserse Narkoba (SatRes Narkoba) Polres Metro Bekasi Kota mengadakan penyuluhan bahaya narkoba di Kampung Tangguh Bebas Narkoba sebagai bagian dari upaya aktif dalam memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat mengenai dampak buruk narkoba.

 

Dalam acara yang diadakan di aula Kampung Tangguh Bebas Narkoba, masyarakat setempat berkumpul untuk mendengarkan penyuluhan yang diselenggarakan oleh tim ahli dari SatRes Narkoba Polres Metro Bekasi Kota. Penyuluhan ini mengangkat berbagai aspek, termasuk efek fisik dan mental dari narkoba, serta dampaknya terhadap generasi muda dan keluarga.

 

Wakasat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Suwolo Seto, menjelaskan bahwa tujuan dari penyuluhan ini adalah untuk memberikan informasi yang akurat dan dapat diandalkan kepada masyarakat mengenai bahaya narkoba, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang bijak dan mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan mereka.

 

Penyuluhan juga melibatkan sesi tanya jawab yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan para ahli narkoba. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan mencakup berbagai hal, mulai dari tanda-tanda seseorang yang terlibat dalam narkoba hingga langkah-langkah preventif untuk menjaga diri dan keluarga dari ancaman narkoba.

 

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani, S.I.K., MPM, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya upaya kolaboratif dalam memerangi peredaran narkoba. Beliau juga mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam acara penyuluhan ini dan berharap informasi yang diberikan dapat menjadi pijakan bagi langkah-langkah positif dalam mencegah narkoba.

 

Masyarakat Kampung Tangguh Bebas Narkoba merespons positif kegiatan penyuluhan ini, menganggapnya sebagai langkah penting dalam memberikan wawasan yang lebih mendalam mengenai bahaya narkoba. Mereka berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan secara berkala untuk menjaga kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang dampak negatif narkoba.

✒Penulis : Ys/HMS

Example 120x600