Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Kapolres Metro Tangerang Kota Berikan Bibit Ikan Lele untuk Masyarakat Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 09 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang

96
×

Kapolres Metro Tangerang Kota Berikan Bibit Ikan Lele untuk Masyarakat Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 09 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Kepedulian terhadap kesejahteraan dan keberlanjutan masyarakat Kampung Tangguh Bebas Narkoba di RW 09 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, terus berkembang. Kasat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Zazali Haryono, S.H., M.H., bersama Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan bibit ikan lele kepada masyarakat setempat.

 

Pemberian bibit ikan lele ini adalah bagian dari upaya untuk memberikan kegiatan positif kepada masyarakat di lingkungan Kampung Tangguh Bebas Narkoba. Ikan lele merupakan sumber protein yang baik dan juga dapat menjadi sarana edukasi tentang budidaya ikan bagi masyarakat.

 

Kompol Zazali Haryono, Kasat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, mengatakan, “Kami ingin memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di RW 09 ini. Bibit ikan lele adalah salah satu cara untuk mengedukasi tentang pertanian ikan dan sekaligus memberikan alternatif konsumsi protein yang sehat.”

 

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kapolres Metro Tangerang Kota, menambahkan, “Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih positif dan berdaya bagi masyarakat Kampung Tangguh Bebas Narkoba. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung upaya pencegahan narkoba.”

 

Masyarakat di RW 09 Kelurahan Sudimara Barat sangat menyambut baik inisiatif ini. Mereka merasa bahwa pemberian bibit ikan lele adalah langkah positif dalam memberikan kesempatan untuk berkegiatan yang bermanfaat dan mendukung pemberantasan narkoba.

 

Dengan semangat kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 09 dapat terus menjadi contoh sukses dalam memerangi peredaran narkoba dan menciptakan lingkungan yang lebih baik dan produktif bagi semua warganya.

 

#KampungTangguhBebasNarkoba

#ProblemSolvingPolresMetroTangerangKota

Example 120x600