Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Kasat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota Meninjau Pembangunan Toren Air Bersih Sumbangan Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Masyarakat Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 09 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang

102
×

Kasat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota Meninjau Pembangunan Toren Air Bersih Sumbangan Kapolres Metro Tangerang Kota untuk Masyarakat Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 09 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang

Share this article
Example 468x60

TANGERANG, kabarrakyat.co.id, — Pada Minggu, 3 September 2023, Kasat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Zazali Haryono, S.H., M.H., melakukan peninjauan terhadap pembangunan toren air bersih yang merupakan sumbangan dari Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., untuk masyarakat Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 09 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

 

Inisiatif pembangunan toren air bersih ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan dari Kapolres Metro Tangerang Kota terhadap Kampung Tangguh Bebas Narkoba. Sebelumnya, Kapolres telah memberikan sumur bor dan pasokan air bersih kepada masyarakat di lingkungan tersebut.

 

Kompol Zazali Haryono menjelaskan, “Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota atas sumbangan ini. Air bersih adalah kebutuhan dasar yang sangat penting, terutama dalam menjaga kesehatan masyarakat di lingkungan Kampung Tangguh Bebas Narkoba.”

 

Pembangunan toren air bersih ini bertujuan untuk menampung air bersih dari sumur bor yang telah disediakan sebelumnya. Hal ini akan membantu masyarakat di RW 09 Kelurahan Sudimara Barat dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari.

 

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolres Metro Tangerang Kota, berharap bahwa sumbangan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kampung Tangguh Bebas Narkoba. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya pencegahan dan rehabilitasi narkoba di wilayah ini,” kata Kapolres.

 

Masyarakat di RW 09 Kelurahan Sudimara Barat sangat mengapresiasi kepedulian dari aparat kepolisian ini. Mereka merasa bahwa sumbangan ini adalah langkah positif dalam mendukung Kampung Tangguh Bebas Narkoba dan menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk seluruh warga.

 

Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan Kampung Tangguh Bebas Narkoba RW 09 dapat terus menjadi contoh sukses dalam memerangi peredaran narkoba dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi semua warganya.

✒ Penulis : Ys/Redaksi.

Example 120x600