Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita Polri

Penandatanganan Komitmen Anti Narkoba oleh Polres Metro Bekasi Kota Bersama Forkompincam dan Masyarakat RW 26 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi

65
×

Penandatanganan Komitmen Anti Narkoba oleh Polres Metro Bekasi Kota Bersama Forkompincam dan Masyarakat RW 26 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi

Share this article
Example 468x60

BEKASI, Kabarrakyat.co.id, — Polres Metro Bekasi Kota, Forkompincam, dan masyarakat RW 26 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, bersatu dalam perayaan penting yang menandai komitmen kuat mereka untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah tersebut. Acara ini dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Farlin L Toruan, M.M.,M.H., yang juga dihadiri oleh Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Perdianto, S.E., Babinsa Sertu Husen, dan Camat Medan Satria, Bapak Widy Tiawarman, serta Lurah Pejuang, Bapak Hendra.

 

Penandatanganan komitmen anti narkoba ini diadakan di halaman RW 26 Kelurahan Pejuang, dengan tujuan memperkuat sinergi antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya mencegah serta memberantas peredaran narkoba yang telah merusak banyak generasi muda.

 

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Farlin L Toruan, M.M.,M.H., mengatakan, “Perang melawan narkoba adalah perang yang harus kita menangkan bersama-sama. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat dari bahaya narkoba, dan kami berharap dukungan penuh dari Forkompincam, Babinsa, Camat, Lurah, dan seluruh masyarakat RW 26 Kelurahan Pejuang dalam upaya ini.”

 

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Perdianto, S.E., menambahkan, “Kami akan terus mengintensifkan patroli dan operasi anti narkoba di wilayah ini. Namun, peran serta aktif dari masyarakat juga sangat penting. Laporkan jika Anda mengetahui aktivitas mencurigakan terkait narkoba.”

 

Babinsa Sertu Husen menyatakan, “Komitmen bersama ini adalah langkah positif dalam menjaga lingkungan yang aman dan sehat untuk generasi kita. Mari kita jaga bersama agar wilayah kita bebas dari narkoba.”

 

Camat Medan Satria, Bapak Widy Tiawarman, dan Lurah Pejuang, Bapak Hendra, menyambut baik kerjasama ini dan berjanji untuk terus mendukung upaya pemberantasan narkoba di wilayah mereka.

 

Penandatanganan komitmen ini menjadi tonggak bersejarah dalam perang melawan narkoba di Kota Bekasi, menunjukkan bahwa kolaborasi antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat. Semoga upaya ini dapat memberikan hasil yang positif dan mendorong perubahan positif dalam masyarakat.

 

#KampungTangguhBebasNarkoba

#ProblemSolvingPolresMetroBekasiKota

Example 120x600