Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Berita

Peserta Disabilitas Cabang Tilawah Antusias Ikuti Lomba

176
×

Peserta Disabilitas Cabang Tilawah Antusias Ikuti Lomba

Share this article
Example 468x60

KABUPATEN TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XX Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023 disambut antusias oleh para peserta. Tak terkecuali peserta disabilitas yang ikut bertanding di cabang Tilawah Al-Qur’an disabilitas netra di Masjid Al-Muhajirin Perumahan PWS Tigaraksa (Arena 2).

 

Sebanyak 16 peserta cabang Tilawah Al-Qur’an disabilitas netra ini satu persatu melantunkan ayat Qur’an di hadapan dewan juri. Meski dengan keterbatasan yang dimiliki para peserta, mereka tidak merasa gugup maupun malu saat mendapatkan giliran. 

 

Salah satu peserta yang mengikuti ajang MTQ Tingkat Provinsi Banten, Didin Khoerudin mengakui dirinya sangat berantusias mengikuti ajang MTQ tahun ini. Dirinya berharap, dapat memberikan hasil yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang. 

 

“Kita ingin mendapatkan dukungan dari semua pihak sehingga kita berikan kemampuan maksimal. Saya minta doanya agar saya bisa menang,” ujar pria yang berasal dari Desa Rancailat Kecamatan Kresek tersebut.

 

Didin juga menyebutkan, dirinya akan terus memperdalam ilmu Qur’an walaupun dengan keterbatasan yang dimilikinya. “Saya ingin jadikan Qur’an sebagai pedoman hidup saya. Saya akan terus berlatih dan semoga bisa memberikan yang terbaik di MTQ tahun ini,” tandasnya.

 

✒ Penulis : Romi

Example 120x600