Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Pendidikan

Puluhan Masa Geruduk Kantor Dinas Pendidikan, Kabid SD : Mereka Hanya Ingin Berkomunikasi

67
×

Puluhan Masa Geruduk Kantor Dinas Pendidikan, Kabid SD : Mereka Hanya Ingin Berkomunikasi

Share this article
Example 468x60

KABUPATEN TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Puluhan penggiat aktivis tergabung dalam Aliansi Tangerang Raya melakukan aksi unjuk rasa (unras) didepan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang – Banten.

 

Masa aksi yang tergabung dari 5 lembaga sosial kontrol dengan pengawalan keamanan pihak kepolisian Polres Tangerang langsung mendapat respon dari dinas pendidikan, perwakilan masa langsung diajak berdiskusi kedalam kantor. Padahal para unjuk rasa belum menyampaikan orasi atau tuntutan nya dimuka umum. Kamis, (16/5/2024).

Kelima lembaga ini diketuai oleh, Ansah Sandy Ketua LSM SOAK, Ahmad Sujai atau Jhuno Ketua LSM Galaksi, 

Kurais Ketua LSM Gerak, 

Daeng Ketua LSM GM, dan Amirullah Vegi Ketua LSM PPUK.

 

Usai berdiskusi dengan perwakilan massa aksi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang H. Dadan Gandana yang diwakili Kepala Bidang Sekolah dasar (SD) Dily Windu Rezeki saat dikonfirmasi mengatakan mereka (masa aksi red) hanya ingin berkomunikasi dengan saya dan mereka mendukung mutu pendidikan dikabupaten tangerang.

 

“Mereka kawan kawan saya semua, hanya ingin berkomunikasi. Mereka hanya ingin membangun komunikasi dan mendukung mutu pendidikan di kabupaten tangerang,”Ujar Dili

 

Hingga berita ini diterbitkan perwakilan dari masa aksi belum dapat dikonfirmasi sehingga tuntutan dari para unjuk rasa ini masih belum diketahui dan masih menjadi misteri. 

( romi ).

Example 120x600