Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Infrastruktur

Viral..!! Papan Proyek DBMSDA Untuk Kecamatan Kemiri Terpasang Di Cisoka

172
×

Viral..!! Papan Proyek DBMSDA Untuk Kecamatan Kemiri Terpasang Di Cisoka

Share this article
Example 468x60

KABUPATEN TANGERANG, Kabarrakyat.co.id, — Beredar sebuah video tersebar pada sebuah group whatsApp menunjukan adanya aktifitas Pembangunan Proyek Drainase di Jalan Raya Cangkudu – Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, kian menjadi sorotan masyarakat sekitar dan para pengguna jalan. 

 

Pasalnya, dalam video tersebut diungkapkan oleh seseorang bahwa terdapat perbedaan alamat lokasi pekerjaan dengan yang tertulis pada papan nama proyek. Minggu, ( 26/11/2023 ).

 

Untuk diketahui, Paket Proyek Pekerjaan Drainase ini dibangun oleh Pemkab Tangerang melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air ( DBMSDA ).

 

Kegiatan ini dengan judul proyek Pembangunan Drainase Jl. Jambu Patramanggala Kecamatan Kemiri, pelaksana an. CV. Cikal Lautan Rizki dengan Anggaran Sebesar Rp. 199.520.000, sumber dana APBDP Tahun Anggaran 2023, waktu pengerjaan 30 hari kalender. 

 

Namun pada faktanya pengerjaannya paket proyek tersebut dilaksanakan berlokasi di Jalan Raya Cangkudu – Cisoka Wilayah Kecamatan Cisoka. 

 

Hal ini menuai banyak pertanyaan publik, bagaimanakah hal ini bisa terjadi ?  

 

Kemana kah para pejabat DBMSDA yang digaji oleh negara untuk melakukan pengawasan terhadap kegiatan paket proyek tersebut ketika awal pengerjaan ?

 

Agung Rumedi salah seorang pejabat DBMSDA Kabupaten Tangerang yang diketahui menjabat sebagai Kepala UPTD SDA ketika ditanya terkait hal itu dengan singkat mengatakan, sudah di ganti.

 

“Izin Bang, tadi malam sudah di ganti. Minggu minggu ni jadwal Survey Awal & PCM, “Ujarnya kepada Kabarrakyat.co.id melalui chat whatsApp. Senin, ( 27/11/2023 ).

Penulis : ( romi ).

Example 120x600