Scroll untuk baca artikel
Example 1231x615
Example 728x250
Infrastruktur

Kades Muncung Membangun Desa, Warga Turut Apresiasi

26
×

Kades Muncung Membangun Desa, Warga Turut Apresiasi

Share this article
Example 468x60

KABUPATEN TANGERANG, Kabarrakyat.co.id — Desa Muncung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang kembali membangun. Kali ini dengan proyek Pembangunan Jalan Lingkungan di Kp Muncung Rt 009/003 dengan volume 154 M x 1.5 M telah dibangun hotmik dan kini kondisi jalan tersebut terlihat rapih. 

 

kegiatan ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 1 Tahun Anggaran (TA) 2024.

 

Kepala Desa muncung, Agus Purwadi mengatakan, pekerjaan proyek jalan lingkungan itu merupakan gagasan dirinya agar jalan diperkampungan di desa muncung terlihat rapih sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh warga desa. 

 

“selain itu, kondisi jalan hotmix ini dapat memperlancar warga saat berkendara melakukan aktivitas kegiatan setiap hari, yang sebelumnya jalan tersebut kurang bagus kini menjadi mulus berkat dana desa. “ucap Agus Purwadi. Jum’at 26/4/23.

Agus juga berkomitmen selama dirinya menjabat sebagai kepala desa akan terus dilakukan perbaikan perbaikan sehingga kondisi jalanan yang rusak segera tuntas.

 

“tidak ada kata jalan buntu, semua bisa disambungkan dan dibangun hotmix seperti jalan di kp. muncung, “Harapnya. 

 

Sementara itu, Didi (35) warga muncung turut apresiasi atas kinerja kepala desa. Dirinya berharap, semua jalan rusak yang ada di desa muncung ini untuk dibangun supaya terlihat lebih indah dan nyaman saat dilalui,”ujarnya.

 

Penulis : Romi

Example 120x600